Jadwal Tayang dan Jam Tayang Bora! Deborah Episode 9 dan 10 Lengkap

Jadwal Tayang dan Jam Tayang Bora! Deborah Episode 9 dan 10 Lengkap dengan Link NontonĀ 
(Kolase sumedangekspres/ sumber foto: @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini akan membahas adwal Tayang dan Jam Tayang Bora! Deborah Episode 9 dan 10.

Drama yang menyuguhkan keseruan dengan genre romance comedy ini semakin menarik perhatian penonton dari banyak potongan-potongan ceritanya di media sosial.

Ena Tv menjadi saluran yang menyangkan drama ini setelah penayangan suksesnya pada drama red ballon beberapa bulan lalu yang ratingnya pun sangat tinggi.

Baca Juga:Resep Kwetiau Goreng Kuliner Ikonik dengan Sentuhan Mie Telur yang Menggugah SeleraPetshop Terjangkau di Cimalaka Menyediakan Segala Kebutuhan Hewan Peliharaan dengan Harga Terbaik

Drama ini akan menyuguhkan episode tontonan sebanyak 14 episode yang saat ini akan tayang episode 9 dan 10 hingga menyisakan 4 episode terakhir.

Adapun sinopsis singkat dari drama iniĀ  mengisahkanĀ Yeon Bo-ra, yang menggunakan nama Deborah, bekerja sebagai pelatih kencan dan merupakan penulis buku terlaris.

Dia memiliki saran untuk semua orang mengenai kencan dan hubungan, namun tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang kehidupan cintanya sendiri.

Namun, keadaan mungkin berubah ketika dia bertemu dengan seorang pria dingin sebagai penerbitnya, Lee Soo-hyuk, yang tidak menghargai pekerjaan pelatih kencan.

Namun jika adanya perubahan jadwal masih memungkinkan tergantung dengan kebijakan saluran penyiaran.

Drama Bo-ra! Deborah akan menampilkan 14 episode, dengan episode yang dirilis setiap hari Rabu dan Kamis sejak penayangan perdananya. Setiap episode akan berdurasi sekitar 60 menit.

Drama komedi romantis ini ]tayang di ENA dan di Amazon Prime Video atau kamu bisa klik tautan link dibawah ini.

Link Nonton True to Love (Bora! Deborah) Episode 9

0 Komentar