Rekomendasi Penginapan di Pati, Harga Murah Desain Hotel Kasual!

Rekomendasi penginapan di Pati
Rekomendasi penginapan di Pati(Traveloka.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi penginapan di Pati, kamu mungkin sedang mencari penginapan yang rekomended banget di daerah Pati serta harga yang terjangkau juga, berikut beberapa rekomendasi penginapan di Pati yang bisa kamu jadikan referensi.

Rekomendasi penginapan di Pati, hotel sering di pilih sebagai salah satu akomodasi untuk bermalam maupun beristirahat khusunya mereka yang jauh dari tempat asal, seperti halnya seorang backpacker atau salesman yang harus beristirahat ketika malam hari atau mungkin mereka yang sedang melakukan perjalanan di rasa capek dan membutuhkan waktu untuk beristirahat, penginapan , hotel, homestay atau villa adalah salah satu akomodasi yang sering di gunakan

The Safin Hotel Pati

hotel berbintang tiga di Pati, Safin Hotel Pati memiliki 11 lantai serta 119 kamar yang fungsional, elegan dan bersih. Dilengkapi dengan enam ruang meeting di lantai tiga dengan fasilitas modern yang lengkap.

Baca Juga:Hotel Murah di Cianjur, Fasilitas Lengkap dan Terbaik!Rekomendasi Hotel Oyo Bandung, Staycation Murah dan Nyaman!

Muria Ballromm yang luas dengan pemandangan indah ke seluruh kota Pati, hingga ke Gunung Muria. Lokasi juga sangat cocok untuk kegiatan Pre-Wedding Selain itu bisa untuk meeting, gathering, dan wedding party yang bisa menampung 700 orang.

The Safin Hotels and Resort Pati memiliki pelayanan 24 jam untuk front office dan room service, serta proses check in yang mudah dan cepat.

Kamar juga dilengkapi dengan sistem key card system sehingga tamu terjamin keamanan dan kenyamanannya.

Selain itu ada Lobby Lounge yang mewah serta Juwana Resto dengan desain natural modern dilengkapi variasi menu yang menarik dan harga terjangkau.

ada fasilitas kebugaran berupa kolam renang serta fitness center di lantai dasar serta Java Spa. Gazebo yang cukup luas dengan pemandangan indah serta udara segar untuk acara santai menambah nilai untuk pengunjung hotel

Alamat Jl. Diponegoro No.229, Kaborongan, Pati Lor
Kota/Kab. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59111
No Telp ☏ 02954101888
Harga Kamar Mulai Rp. 406.434,-

New Merdeka Hotel

salah satu hotel bintang 3 cukup besar (104 kamar ) di kabupaten Pati dan Cukup baik untuk tempat transit bagi para travelers. Kamar cukup nyaman serta pelayanan yang cukup baik. Lapangan parkirnya luas, tersedia musalla serta lokasi yang sangat asri

0 Komentar