Sutan Raja Hotel Bandung

Sutan Raja Hotel Bandung
Sutan Raja Hotel Bandung /ISTIMEWA.NET
0 Komentar

sumedangekspres – Sutan Raja Hotel Bandung . Namanya mengesankan, sepertinya hotel ini hanya untuk orang yang disebut sultan atau raja karena khusus untuk rombongan mereka. Ya Tidak! Semua kalangan, jenis kelamin, usia dan status sosial dipersilakan untuk menggunakan semua fasilitas Hotel Sutan Raja dengan ketentuan sebagai berikut:
“harus bayar”.

Dibangun di atas lahan seluas 4 hektar, Hotel Sutan Raja and Convention Center atau Hotel Sutan Raja atau Hotel Sutan Raja Soreang memiliki bangunan 4 lantai yang memadukan fasilitas modern dan canggih dengan sentuhan budaya tradisional Jawa serta lahan parkir hingga . 300 kendaraan roda 4 dan lebih dari 400 kendaraan roda 2.

Sutan Raja Hotel Bandung dimiliki dan dikelola oleh perusahaan lokal yang profesional dengan profesionalisme dan kualifikasi yang mumpuni yaitu PT. Grand Sunshine Hotel.

Baca Juga:Harga Hp Terbaru Kisaran 3 JutaanIphone Termurah di Bawah 2 juta di 2023

Hotel Sutan Raja Soreang mulai beroperasi pada tahun 2016, sehingga usia operasional hotel ini hanya sekitar 6 tahun. Sejak pertama kali dibuka, Hotel Sutan Raja Soreang telah menarik perhatian banyak orang dari kota dan sekitarnya.

Manajemen berkomitmen untuk menyediakan konsumen dengan kualitas layanan kelas satu dan keseluruhan, dan berkat misi tersebut, para tamu hotel melayani raja ratu dan sultan sultan. Apalagi: “Sultin Apa sih?. Sultan itu, oh wanita sultan! (tapi tidak ada pelayan).

Sebagai hotel bintang 4, Hotel Sutan Raja telah mendapatkan sertifikasi resmi baik dari pemerintah Indonesia maupun Perhimpunan Nasional Profesi Hotel dan Restoran Resmi, yaitu:

SERTIFIKAT HOTEL BINTANG 4
SERTIFIKAT FUNGSI YANG BENAR
SERTIFIKAT CHSE
SERTIFIKAT ISO 9001
SERTIFIKAT HALAL
SERTIFIKAT ANGGOTA PHRI
SERTIFIKAT PENDAFTARAN MEDIUM INFECTIOUS
SERTIFIKAT DEPARTEMEN PEMADAMAN KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN
FASILITAS HOTEL
Hotel nyaman ini terletak di antara pohon palem, 500 m dari Hotel Grand Sunshine Soreang, 7 km dari Taman Cinta Soreang, 21 km dari Stasiun Kereta Api Bandung, dan 23 km dari Kawah Putih Ciwidey.

Semua kamar Hotel Sutan Raja menghadap ke taman, kolam renang, dan tempat parkir. Instrumen Kamar yang mewah dan elegan dengan fasilitas modern seperti:

0 Komentar