Nonton Drakor Bora! Deborah Episode 10 ( True to Love) Subtitle Indonesia

Nonton Drakor Bora! Deborah Episode 10 ( True to Love) Subtitle Indonesia bukan di DramaQu, Drakoindo dan Kodrama
(Tangkapan layar @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drakor Bora Deborah Episode 10 ( True to Love Bora!) Subtitle Indonesia di link berikut.

Episode akan dirilis setiap hari Rabu dan Kamis. Subtitle akan tersedia pada saat perilisan. Bo-ra! Deborah Season 1 tayang perdana pada 12 April 2023. Episode 10 akan tayang pada hari Kamis, 11 Mei pukul 21.00 KST

Saat Deborah bersiap-siap untuk memulai awal yang baru, tragedi lain terjadi. Kakak perempuan Deborah kehilangan uang hasil kerja kerasnya.

Baca Juga:Film Evil Dead Tayang Ini Daftar Bioskop di PurwakartaJatiluhur Waterworld Wisata Purwakarta yang Cocok untuk Liburan Keluarga

Ceritanya mengikuti Yeon Bo-ra, yang dengan nama Deborah, bekerja sebagai pelatih kencan & merupakan penulis terlaris. Dia memiliki nasihat untuk semua orang tentang kencan dan hubungan tetapi tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang kehidupan cintanya sendiri.

Namun, hal-hal mungkin berubah ketika dia bertemu dengan pria dingin sebagai penerbitnya, Lee Soo-hyuk, yang tidak menghargai pekerjaan seorang pelatih kencan.

Pada awalnya, mereka berada di persimpangan tetapi perlahan mencoba untuk memahami dan mengenal satu sama lain.

Link Nonton Bora Deborah Episode 10

Jangan ketinggalan Nonton Drakor Bora Deborah Episode 10 keseruannya kian bertambah dengan kehidupan asmara sang penulis ini.
╰┈➤ KLIK DISINI
Bo-ra! Deborah akan menampilkan 14 episode, dengan episode dirilis setiap Rabu dan Kamis sejak penayangan perdananya. Setiap episode akan berdurasi sekitar 60 menit.

Sinopsis True to Love Episode 10

Dalam pratinjau untuk episode berikutnya, kita melihat bahwa Su-hyeok mengantar Bo-ra pulang & mereka saling tersenyum. Itu bisa berarti bahwa mereka membicarakan hal-hal dan menambal perbedaan mereka.

Sementara itu, Jin-ho mungkin membawa Jin-woo ke klub, karena dia mengkhawatirkan Bo-mi, di mana Jin-woo menyaksikan istrinya terlalu dekat dengan Sang-jin. Kesalahpahaman situasi dia sepertinya marah padanya & membuat keributan.

Juga, Bo-ra akhirnya akan menyadari alasan di balik kebencian awal Su-hyeok untuknya, karena dialah yang menyarankan untuk memutuskan hubungan dengan Yu-ri.

Baca Juga:Rekomendasi iPhone Terbaik untuk Bermain Game: iPhone 12 Pro Max Masih Unggul?Apakah Kumbang Tanduk Berbahaya? Mengeksplorasi Fakta dan Dampaknya

Namun, ternyata itu hal yang baik untuknya, dan bahkan akan menikah dengan pria baru. Itulah alasan mengapa dia bertemu dengan Bo-ra dan bahkan Su-hyeok, untuk memberikan undangan pernikahannya.

0 Komentar