Daftar Harga HP di Purwakarta!

Daftar harga hp di Purwakarta
Daftar harga hp di Purwakarta(google.com/maps/contrib/)
0 Komentar

sumedangekspres– Daftar harga hp di Purwakarta, di Purwakarta ada salah satu tempat jual beli hp yang rekomended banget, namanya itu Liana Cell Purwakarta .

Purwakarta merupakan salah satu kabupaten di daerah Jawa Barat. Kamu yang sedang berdomisili atau bertempat tinggal di Puwakarta dan sedang mencari hp, kami sarankan kamu untuk mengunjungi Liana Cell Purwakarta. Liana Cell Purwakarta merupakan salah satu konter hp yang ada di daerah Purwakarta, toko ini memiliki beberapa cabang yang tersebar di daerah Kabupaten Purwakarta. Baik yang dekat dengan alun – alun maupun di daerah Purwakarta yang lainnya.

Liana Cell Purwakarta yang berada di tengah – tengah Kabupaten Purwakarta ini dan termasuk dalam pusat perbelanjaan di daerah ini. Toko ini selalu ramai dengan pengunjung, hal menandakan bahwa toko ini sangat laris. Liana Cell Purwakarta selalu terkenal di klanagan masyarakat karena menjual hp dengan harga yang murah, kamu bisa bandingkan sendiri dengan toko hp yang lainnya. Selain itu, toko ini terkenal dikalangan mayarakat lohh, karena memiliki pelayanan toko yang ramah, bahkan kamu bisa meminta rekomendasi kepada pelayanan toko soal hp yang kamu cari dan yang akan kamu beli, pelayan toko akan melayani dengan sabar, jujur, dan ramah. Membuat pelanggan nyaman belanja di Liana Cell Purwakarta ini.

Baca Juga:Wisata Kuliner khas Purwakarta, Desain Tempat View Alam!5 Tempat Wisata Murah di Purwakarta!

Liana Cell Purwakarta menjual berbagai merk dan jenis hp, seperti Samsung, oppo, vivo, realme, xiaomi redmi, advan, evercoss, pocophone, dll. Berbagai jenis macam warna dan penyimpanan yang masih lengkap, kamu bisa dapatkan di Liana Cell Purwakarta. Selain ini, toko ini juga menjual akssesoris hp yang cukup lengkap, mulai dari headset, charger, case hp, dll.

Berbagai macam spesifikasi hp yang tersedia ditoko ini, mulai dari Spesifikasi Standart hingga berspesifikasi gaming, hp yang dijual di Liana Cell 1 juga dari merek-merek hp ternama lho, seperti  Xiaomi, Samsung, Oppo, Vivo, Realme dan masih banyak lagi, hp yang dijual ditoko ini juga beragam, mulai dari kelas Entry Level diharga 1 jutaan hingga hp di kelas tertinggi yaitu dikelas Flagship diharga puluhan juta juga tersedia ditoko ini.

0 Komentar