Daftar Harga HP di Purwakarta!

Daftar harga hp di Purwakarta
Daftar harga hp di Purwakarta(google.com/maps/contrib/)
0 Komentar

Untuk pelayanannya kabarnya cukup memuaskan, pegawainya juga sangat membantu calon pembeli untuk memilih hp yang diinginkan.

Alamat Liana Cell Purwakarta

Liana Cell Purwakarta memiliki beberapa cabang yang tersebar di wilayah Purwakarta, diantaranya :

Liana Cell 1, yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No. 161, Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Lebih tepatnya di seberang Bale Madukara. Toko ini buka setiap hari pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:Wisata Kuliner khas Purwakarta, Desain Tempat View Alam!5 Tempat Wisata Murah di Purwakarta!

Lokasinya yang tidak jauh dari alun – alun Purwakarta ini, membuat toko ini sangat mudah untuk ditemukan, kamu dapat melihatnya di google maps.

Liana Cell 3, yang berlokasi di Jl. Kol. Rahmat Nomor 32, Tegalmunjul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Toko ini buka mulai pukul 09.00 dan tutup hingga pukul 21.00 WIB

Dengan dibukanya beberapa cabang ini, dapat membantu kamu untuk membeli hp di Liana Cell yang paling dekat lokasinya dengan rumah kamu. Selain melayani pembelian di toko oflline, toko ini juga memiliki akun media sosial dimana di dalam postingannya, mereka selalu mengupdate stock terkini, bahkan memberikan diskon, promo, cashback, dan gift. Akun sosial medianya di instagram @lianacell_1.3.5_pwk, juga memilki akun marketplace di Lazada @liana cell store. Berbagai kemudahan yang ditawarkan, kamu bisa melakukan pembayaran dengan cara cash maupun debit, bahkan kamu bisa membayarkan dengan cara transfer lohh. Untuk kamu yang sedang tidak memiliki cukup uang, tapi membutuhkan hp untuk berbagai kegiatanmu, kamu bisa melakukan kredit lohh di toko ini. Cukup kamu bertanya kepada pihak penjaga toko terkait syarat dan ketentuan agar bisa melakukan kredit. Tapi sayangnya toko ini tidak menyediakan sistem COD untuk pembelian baik offline maupun online.

Itulah Daftar harga hp terbaru di Purwakarta. Semoga bermanfaat!

0 Komentar