Daftar Harga Iphone di Kabupaten Purwakarta, Iphone 11 Pro Max Mulai 6 Jutaan Saja?

Daftar Harga Iphone di Kabupaten Purwakarta, Iphone 11 Pro Max Mulai 6 Jutaan Saja? (sumber foto : support.apple.com)
Daftar Harga Iphone di Kabupaten Purwakarta, Iphone 11 Pro Max Mulai 6 Jutaan Saja? (sumber foto : support.apple.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daftar Harga Iphone di Kabupaten Purwakarta, Iphone 11 Pro Max Mulai 6 Jutaan Saja?

iPhone 11 Pro Max adalah salah satu varian terbaru dari ponsel pintar buatan perusahaan Apple. Yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu, smartphone pintar ini mengusung teknologi canggih dengan performa dan kamera yang sangat unggul.

Berikut spesifikasi singkat dari iPhone 11 Pro Max, seperti yang dilansir dari support.apple.com :

Kapasitas/ Internal

  • 64 GB
  • 256 GB
  • 512 GB

Kamera d/b :

Baca Juga:Sejarah Purwakarta Yang Wajib Kamu KetahuiRekomendasi Wisata Kuliner Purwakarta, Paling Banyak Pengunjung Karena Menu Makanan Enak dan Murah?

  • 12 megapixel

Keunggulan dari kamera iPhone 11 pro max ini, kamu bisa menghasilkan beberapa foto atau gambar dengan resolusi tinggi dan tidak pecah ketika di zoom.

Kelebihan

Salah satu kelebihan dari iPhone 11 Pro Max adalah kamera belakangnya yang unggul. Kamera tersebut memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang detil dan tajam bahkan dalam kondisi cahaya yang minim.

Selain itu, kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur Night Mode untuk memungkinkan pengguna mengambil foto di malam hari tanpa harus menggunakan flash.

Selain kamera, iPhone 11 Pro Max juga memiliki performa yang unggul. Prosesor A13 Bionic yang digunakan mampu menangani tugas tugas berat seperti menjalankan game berat seperti ML dan PUBG atau mengedit video dengan mudah.

Di awal perilisan smartphone pintar ini, harga yang ditawarkan oleh apple sendiri cukup fantastis karena mencapai angka 17 juta rupiah, untuk selengkapnya seperti yang tertera dibawah ini.

  •  64 GB Rp 16.999.000
  • 256 GB Rp 19.999.000
  • 512 GB Rp 23.999.000.

Tetapi karena iPhone 11 promax sekarang sudah semakin turun harganya, untuk saat ini diperkirakan kamu bisa membelinya di angka 7 jutaan saja atau lebih tepatnya Rp 6.998.000 saja.

Nah itulah informasi seputar Daftar Harga Iphone di Kabupaten Purwakarta, Iphone 11 Pro Max Mulai 6 Jutaan Saja?

0 Komentar