Rekomendasi Wisata Kuliner Purwakarta, Paling Banyak Pengunjung Karena Menu Makanan Enak dan Murah?

Rekomendasi Wisata Kuliner Purwakarta, Paling Banyak Pengunjung Karena Menu Makanan Enak dan Murah?
Rekomendasi Wisata Kuliner Purwakarta, Paling Banyak Pengunjung Karena Menu Makanan Enak dan Murah? (foto: Sate Maranggi Haji Yetty)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Wisata Kuliner Purwakarta, Paling Banyak Pengunjung Karena Menu Makanan Enak dan Murah?

Salah satu hal yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Kabupaten Purwakarta adalah mencoba berbagai makanan khasnya yang terkenal enak serta lezat. Sate maranggi menjadi primadona kuliner Purwakarta yang terkenal dan sudah pasti wajib kamu cicipi.

Namun, tidak hanya sate maranggi saja yang bisa Anda nikmati, ada banyak pilihan makanan dan tempat makan menarik lainnya di Purwakarta. Anda dapat menemukan restoran yang menawarkan pemandangan indah yang cocok untuk foto foto instagramable.

Baca Juga:Tempat Wisata Purwakarta Yang Paling Banyak Diminati Oleh WisatawanRekomendasi Peluang Usaha Purwakarta Modal Kecil Tapi Untung Banyak

Selain itu, Anda juga dapat mencari kuliner malam dengan harga yang terjangkau dan rasanya tetap lezat. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi berbagai pilihan makanan di Purwakarta, dan rasakan sensasi kuliner yang berbeda di setiap tempatnya.

1. Sambel Hejo Sambel Dadak

Saat berada di Kabupaten Purwakarta, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba kuliner khas Sunda yang terkenal enak seperti resto Sambel Hejo Sambel Dadak.

Resto satu ini berlokasi di Jalan Pemuda No.32, RT.20/RW.6, Mekargalih, Jatiluhur dan telah memiliki banyak cabang di kota kota lain juga lho.

Kamu bisa makan sepuasnya ditempat ini dengan harga menu yang berkisar antara Rp6.000,00 hingga Rp150.000,00 saja lho.

2. Sate Maranggi Cibungur

Selanjutnya ada sate maranggi cibungur, ketika berkunjung ke Purwakarta, jangan lewatkan untuk mampir ke Sate Maranggi Haji Yetty Cibungur. Tempat ini sudah terkenal sejak tahun 1990 an karena kelezatan sate yang dihidangkan.

Keistimewaan dari sate di sini terletak pada aroma yang khas dan tidak tercium bau kambing sama sekali. Selain menggunakan daging kambing, Anda juga bisa mencoba sate maranggi dari sapi dan juga daging ayam.

Satu porsi sate biasanya berisi 10 tusuk dengan diiringi acar tomat, sambal, dan jeruk limau. Namun, jika kamu ingin mencoba sate dalam jumlah yang lebih sedikit, Kamu juga bisa membelinya per tusuk dengan harga sekitar Rp5.000,00 saja.

0 Komentar