Film Agency Akan Tayang Segera di Bioskop Purwakarta

Film Agency Akan Tayang Segera di Bioskop Purwakarta
Film Agency Akan Tayang Segera di Bioskop Purwakarta(netflix.com)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Pada Kesempatan ini kami akan membahas mengenai Film Agency Akan Tayang Segera di Bioskop Purwakarta bulan ini, Pasti kalian penasaran kan? ayo simak dengan baik artikel ini. Akan kami bagikan kepada kalian ringkasan dari balik Film Agency ini mulai dari sekarang kalian harus simak terus ya stay tune.

Agency Korean Drama Story adalah Go A-In berasal dari latar belakang keluarga miskin dan dia tidak lulus dari universitas bergengsi, tetapi dia memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.

Dia bekerja di sebuah agensi periklanan. Dia dikenal di tempat kerja sebagai orang yang hanya peduli dengan kesuksesan dan uang.

Baca Juga:Film Black Knight Akan Segera Tayang Di Bioskop Purwakarta5 Peluang Usaha Bengkel di Kabupaten Purwakarta

Dengan dedikasinya terhadap kerja keras dan keinginan untuk sukses, dia bekerja dari bawah dan berusaha untuk menjadi eksekutif utama wanita pertama di biro iklan besar.

(Serial ini mengikuti kisah Go Ah-in (Lee Bo-young) yang menjadi anggota eksekutif wanita pertama di sebuah biro iklan besar).

Agency adalah sebuah Drama Korea mendatang di JTBC. Drama Agency (ėŒ€ķ–‰ģ‚¬) ini di perankan oleh Lee Bo-Young sebagai Go A-In, Cho Seong-Ha sebagai Choi Chang-Soo, Son Na-Eun sebagai Kang Han-Na, Han Joon-Woo sebagai Park Young-Woo.

Tidak hanya ringkasan yang berkaitan dengan film agency ini kami juga akan membagikan sebuah sedikit ulasan dari film ini.

Drama Korea Agency memiliki segalanya. Jumlah penonton dan ratingnya melejit, sehingga menjadi sangat populer.

Drama ini menampilkan kesegaran yang keren, mode, kecepatan, persaingan antar karakter, dan semua kategori perilaku manusia, bahkan yang paling rendah sekalipun, menonjolkan suasana gaya hidup yang dipilih sendiri. Semua ini menjamin banyak kesenangan, sungguh.

Drama ini sangat populer di Korea Selatan, terutama di kalangan wanita. Meskipun mungkin terlihat seperti drama kantor yang menghibur dengan perkelahian antar karyawan, tetapi memiliki daya tarik yang berbeda di mata orang Asia, terutama pemirsa Korea Selatan.

0 Komentar