Harga Makanan di Floating Market Lembang!

Harga makanan di Floating Market Lembang
Harga makanan di Floating Market Lembang(traveloka.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Harga makanan di Floating Market Lembang, kamu akan berwisata ke Bandung? khususnya daerah lembang?

Ternyata di Lembang ada tempat wisata yang rekomended banget untuk kamu yang senang kulineran sambil liat view alam. Nama tempat wisata yang lagi akan kita bahas ini adalah Floating Market di Lembang, Bandung. Lalu, apa sih floating market itu? Floating market adalah pasar yang menjual barang dagangannya di atas perahu.

Jadi, tidak hanya Thailand saja yang mempunyai floating market, ternyata di Bandung, Indonesia juga ada, loh. Wisata ini cukup menarik untuk dibahas, karena selain pasar di atas perahu, Floating Market Lembang ini punya wahana seru dan spot foto keren, loh.

Baca Juga:Bagaimana Cara memelihara Kumbang Tanduk?Asal Usul Nama Kumbang Badak!

Yuk, yuk! biarkan kami jadi guide online kalian, mari kita ulas saja informasi wisatanya mulai dari hal umum yang sering ditanyakan seperti tiket masuk, jam buka, alamat, lalu setelah itu baru kita bahas wahana yang tersedia dan lainnya. Berikut adalah review lengkap wisata floating market lembang di Bandung:

Alamat Floating Market Lembang ada di Jalan Grand Hotel No.33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasi floating market Lembang dekat dengan Farmhouse Lembang yang durasi perjalanannya sekitar 6 – 8 menit perjalanan dengan mobil. Pastikan kamu kunjungi Farmhouse terdahulu, setelah itu tinggal ikutin jalan saja karena masih satu arah dengan Floating Market.

Jam Buka Floating Market Lembang
Floating market lembang jam buka wisata bervariasi, untuk weekdays (Senin – Jumat) buka jam 09:00 sampai jam 18:00, dan jika Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional buka jam 08:00 sampai jam 19:00.

Tiket Masuk Floating Market Lembang
Nah, untuk harga tiket masuk wisatanya juga bervariatif. Jadi, di dalam Floating Market ada lokasi yang bernama kota mini. Kamu bisa memilih untuk masuk ke kota mini-nya atau tidak, dan jika ingin masuk kamu harus bayar tiket masuk. Informasi lengkapnya kami masukkan kedalam tabel dibawah ini:

Floating Market Kota Mini Floating Market + Kota Mini
30.000 / orang 25.000 / orang 40.000 / orang

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum berwisata ke Floating Market Lembang. Di Floating Market Lembang terutama di area pasar terapungnya, ada banyak menjual makanan, loh. Ada sate, tongseng, mie ayam, seblak, jamur crispy, batagor, somay, dan masih banyak lagi. Tapi jika kamu ingin membeli makanannya, kamu harus menukar uang rupiah kamu dengan uang koin dari Floating Market Lembang. Jadi kamu tidak bisa beli begitu saja dengan rupiah, harus ditukarkan terdahulu. Koin yang warna biru adalah tukaran dari 10.000, dan yang warna kuning yaitu tukaran dari 5.000 rupiah.

0 Komentar