Thailand Buat Film Hunger Menjadi Trending 2023

Thailand Buat Film Hunger Menjadi Trending 2023
Thailand Buat Film Hunger Menjadi Trending 2023(netflix.com)
0 Komentar

Selain itu, Gunn Svasti Na Ayudhya juga tampil dalam film ini sebagai sous chef junior bernama Tone, yang mengundang Aoy untuk bergabung dengan Hunger.

Ia dikenal karena membintangi banyak drama Thailand dan juga merupakan keponakan dari chef terkenal McDang.

Kehadiran aktor dan aktris berbakat ini menambah daya tarik dari film Hunger dan meningkatkan ekspektasi penonton untuk melihat aksi mereka di layar lebar.

Baca Juga:5 Tangga Film Terpopuler 2023Nonton Film The Mother 2023 Sub Indo Seru Banget Nih

Ada berbagai sudut pandang yang akan kita temukan dalam film ini karena fokusnya pada keinginan manusia yang paling mendasar, yaitu rasa lapar.

Dalam film ini, rasa lapar bisa berarti keinginan untuk meraih kekayaan atau ketenaran, dan banyak lagi. Seperti yang dinyatakan oleh aktris utama Aokbab, “semua orang merasakan rasa lapar, tetapi rasa lapar setiap orang berbeda.” Hal ini menunjukkan bahwa film ini akan menghadirkan berbagai pandangan yang menarik tentang keinginan manusia yang universal ini.

Banyak orang tidak memperhatikan apa yang terjadi di balik layar dapur. Namun, film Hunger bukan hanya tentang presentasi makanan yang indah, melainkan mengungkapkan sisi gelap dari industri kuliner.

Film ini menyoroti nilai dari bahan-bahan makanan, kelelahan, dan tekanan yang dialami para koki untuk menciptakan hidangan yang sempurna.

Penonton akan melihat “kesulitan dan upaya di balik setiap hidangan,” kata Peter. Selain itu, film ini juga menguraikan bagaimana lingkungan kerja di dapur bisa menjadi tempat yang sarat dengan ego, pelecehan, kekuasaan, dan kontrol.

Demikian Informasi Mengenai Thailand Film Hunger Trending .

0 Komentar