Thailand Buat Film Hunger Menjadi Trending 2023

Thailand Buat Film Hunger Menjadi Trending 2023
Thailand Buat Film Hunger Menjadi Trending 2023(netflix.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan suatu film Thailand Buat Film Hunger Menjadi Trending 2023 ,film ini sangat fenomenal sekali di Asia, kerap kali Negara Thailand memproduksi film di platform Netflix yang naik terus dan dapat membuat semua penontonya mendalami dan menikmati filmnya.

Ketika Netflix Thailand merilis trailer resmi untuk film baru mereka, Hunger, kami dikejutkan oleh tingkat intensitasnya.

Hanya dalam beberapa menit, trailer yang mencekam ini menampilkan emosi yang mencekam dan visual yang memukau, membuat banyak penonton tidak sabar untuk melihat bagaimana film ini akan terungkap.

Baca Juga:5 Tangga Film Terpopuler 2023Nonton Film The Mother 2023 Sub Indo Seru Banget Nih

Beruntungnya kita, besok, 8 April 2023, Hunger akhirnya akan dirilis di Netflix di lebih dari 190 negara.

Disutradarai oleh Sittisiri Mongkolsiri, yang dikenal dengan serial thriller Thailand populer di Netflix, Girl from Nowhere, Hunger memiliki pendekatan yang berbeda.

Dengan itu, LSA telah mendapatkan beberapa informasi eksklusif tentang apa yang bisa diharapkan dari Hunger Netflix Thailand. Jangan khawatir. Kami tidak akan membocorkannya.

Sebelum kita membahas empat aspek menarik yang ada di dalam film Hunger, mari kita terlebih dahulu membahas inti dari film ini.

Hunger menceritakan kisah Aoy yang menjalankan warung makan kaki lima milik keluarganya dan suatu hari diundang untuk menjadi koki di sebuah restoran mewah, di mana ia bertemu dengan Chef Paul.

Memang terdengar seperti premis yang sudah sering kita dengar, namun apa yang bisa kita harapkan dari pengarahan sang sutradara? Yuk, kita temukan jawabannya.

Mari kita mulai dengan memperkenalkan aktor dan aktris utama yang berperan dalam film ini. Chutimon Chuengcharoensukying, atau yang lebih dikenal sebagai ‘Aokbab,’ memerankan karakter Aoy yang berubah dari seorang pencontek ujian menjadi seorang koki terbaik.

Baca Juga:Peluang Usaha Warung Makan Jadoel di Purwakarta5 Warung Jadoel di Kabupaten Purwakarta Terlezat

Dia terkenal berkat perannya dalam film Bad Genius dan memenangkan penghargaan Screen International Rising Star Asia Award pada tahun 2017.

Di sisi lain, Nopachai ‘Peter’ Chaiyanam memerankan karakter Chef Paul. Aktor berdarah Thailand-Jerman ini sudah memainkan banyak peran utama di berbagai film, seperti Headshot, The Secret Weapon, Voice, dan Nymph.

0 Komentar