Wisata Kuliner khas Purwakarta, Desain Tempat View Alam!

Wisata Kuliner khas Purwakarta
Wisata Kuliner khas Purwakarta(.google.com/search?q=Restoran+Sambel+Hejo+Sambel+Dadak+Purwakarta)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata Kuliner khas Purwakarta, untuk kamu yang suka kulineran, yuk selagi kamu di Purwakarta jangan lupa mampir ke beberapa rekomendasi tempat kuliner yang enak, harga terjangkau serta tempat dengan view alam yang indah banget. Salah satu wisata kuliner Purwakarta populer yang tidak boleh Anda lewatkan sudah pasti sate maranggi yang menjadi makanan khas Purwakarta terkenal.

Namun selain itu, masih ada banyak lagi makanan serta tempat makan asyik yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari yang menawarkan view alam yang instagramable hingga kuliner malam murah bisa kamu dapatkan.

Sate Maranggi Cibungur

Rekomendasi wisata kuliner Purwakarta yang pertama, Anda bisa Anda mulai dengan mengunjungi Sate Maranggi Haji Yetty Cibungur. Tempat ini sudah sangat terkenal dengan kelezatan satenya sejak tahun 1990-an.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Murah di Purwakarta!Mitos Gunung Tilu Purwakarta, Keindahan yang Menakutkan!

Keistimewaan sate di sini terletak pada aroma sate yang tidak tercium bau kambing sama sekali. Selain menggunakan daging kambing, di sini Anda juga bisa mencoba maranggi sapi dan ayam.

Satu porsi satenya biasa berisi 10 tusuk sate lengkap dengan acar tomat, sambal, dan jeruk limau. Namun Anda juga bisa membeli satu dalam jumlah satuan dengan harga yang lebih murah sekitar Rp5.000,00 per tusuk.

Meski terasa mahal, namun rasa yang Anda dapatkan sebanding dengan uang yang Anda keluarkan. Jika tertarik Anda bisa berkunjung ke alamatnya di Jalan Raya Cibungur Purwakarta, Cibungur.

Tapi jangan kaget karena tempat ini selalu ramai seperti halnya Sate Tali Roso wisata kuliner Klaten yang viral.

Restoran Kedai Kita Purwakarta

Rekomendasi wisata kuliner di Purwakarta satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati masakan chinese halal. Kedai Kita menawarkan berbagai macam menu oriental seperti fuyunghai, capcay, olahan ayam, dan sapi.

Namun dari beberapa menu yang ada, sapi lada hitam, ayam kuluyuk, dan sapo tahu jadi yang paling favorit. Porsinya pun cukup banyak dan pasti memuaskan rasa lapar Anda.

Harga dari tiap menunya juga masih terjangkau dengan kisaran mulai dari Rp5.000,00 hingga Rp55.000,00. Tempat ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga mengisi kembali tenaga.

0 Komentar