Film XO, Kitty Akan Tayang di Bioskop Purwakarta

Film XO, Kitty Akan Tayang di Bioskop Purwakarta
Film XO, Kitty Akan Tayang di Bioskop Purwakarta (netflix)
0 Komentar

sumedangekspresĀ  – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Film XO, Kitty akan segera tayang di Bioskop Purwakarta, dengan tayangnya film ini banyak sekali peminat kdrama dari kalangan anak muda yang ada di Kabupaten Purwakarta.

To All the Boy I’ve Loved Before adalah komedi romantis remaja yang penuh semangat yang dengan cepat menjadi fenomena budaya pop.

Berdasarkan novel Han, kisah Lara Jean (diperankan oleh Lana Condor), seorang siswa sekolah menengah yang terjebak dalam romansa palsu dengan salah satu mantan orang yang ditaksirnya, menarik hati penonton dan menjadi salah satu film orisinal yang paling banyak ditonton di layanan streaming. Dua sekuel segera menyusul.

Baca Juga:Film Agency Akan Tayang Segera di Bioskop PurwakartaFilm Black Knight Akan Segera Tayang Di Bioskop Purwakarta

Sementara Lara Jean dan Peter Kavinsky mendapatkan kisah bahagia mereka, Han telah memutuskan untuk melanjutkan kisah keluarga Song-Covey melalui sudut pandang adik perempuan Lara Jean, Kitty. XO, Kitty, tidak didasarkan pada novel-novel Han sebelumnya.

Setelah bertindak sebagai showrunner pada adaptasi Amazon dari novel YA populernya yang lain, The Summer I Turned Pretty, Han bertanggung jawab atas dunianya sendiri di sini, serta menjadi co-writer dan produser eksekutif.

Sepuluh episode baru serial XO, Kitty akan dirilis pada tanggal 18 Mei di platform streaming Netflix.

Ini terjadi dua tahun setelah penayangan perdana film terakhir dalam seri To All the Boys, yaitu To All the Boys: Always and Forever.

Bulan Mei menjadi waktu yang sibuk bagi serial orisinal Netflix, terutama bagi para penggemar genre romansa, karena Queen Charlotte, prekuel miniseri dari serial Bridgerton yang sangat populer juga dirilis pada bulan ini. Banyak yang menantikan rilis serial terbaru ini.

Aktris Kanada Anna Cathcart akan kembali memerankan peran utama sebagai Kitty dalam serial ini, setelah sebelumnya berperan sebagai adik perempuan Lara Jean yang ceria dalam tiga film To All the Boys.

0 Komentar