Apresiasi Guru Madrasah Non PNS, Pemda Sumedang Berikan Insentif

Apresiasi Guru Madrasah Non PNS, Pemda Sumedang Berikan Insentif
Apresiasi Guru Madrasah Non PNS, Pemda Sumedang Berikan Insentif
0 Komentar

sumedangekspres – Apresiasi Guru Madrasah Non PNS, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir secara simbolis menyerahkan insentif Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Non PNS yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Sumedang, Rabu (10/5).

Dikatakan Bupati Dony, penyerahan insentif merupakan apresiasi dari Pemda Sumedang atas pengabdian para guru Madrasah di Kabupaten Sumedang.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kita atas pengabdian dari para guru madrasah, terutama non PNS. Mudah-mudahan perhatian yang kami berikan bisa bermanfaat,” ucapnya.

Baca Juga:Jabar – Monash University Jalin Kerja Sama Revitalisasi Sungai CitarumGubernur Ridwan Kamil Sambut Baik Peluncuran Buku Merah Putih di Atap Dunia

Apresiasi Guru Madrasah Non PNS. Bupati juga menyebutkan, bantuan yang diberikan diharapkan bisa memotivasi dan meningkatkan kompetensi dari guru Madrasah.

“Saya berharap ini bisa lebih meningkatkan motivasi dan kompetensi dari guru madrasah yang ikut membina akhlaq dan mencerdaskan masyarakat di Sumedang,” ujarnya.

Bupati menuturkan, Pemda hadir memberikan perhatian kepada seluruh lapisan guru.

“Tentunya Pemda harus hadir memberikan perhatian kepada seluruh lapisan guru, baik guru yang di bawah Dinas Pendidikan maupun Kemenag. Terutama yang non PNS ini,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Kemenag Kabupaten Sumedang Jajang Apipudin menyebutkan, jumlah bantuan yang diberikan kepada 912 orang guru madrasah senilai Rp. 520.000 per orang

“Hari ini diberikan kepada 438 orang, sisanya nanti akan diberikan di tahap berikutnya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Indah Nurajizah sebagai salah satu guru madrasah penerima insentif mengaku bahagia dengan diberikannya bantuan tersebut.

“Semoga ke depannya kami sebagai guru Madrasah bisa lebih semangat lagi untuk memajukan madrasah bersama-sama,” pungkasnya.

0 Komentar