Dr. Romantic Season 3 Eps 5 dan 6 Kapan Tayang? Jadwal Tayang Dr. Romantic Season 3 Eps 5 dan 6 

Dr. Romantic Season 3 Eps 5 dan 6 Kapan Tayang? Jadwal Tayang Dr. Romantic Season 3 Eps 5 dan 6 
(Tangkapan layar @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Dr. Romantic Season 3 Eps 5 dan 6 Kapan Tayang? ikuti terus artikel dibawah ini untuk Jadwal Tayang Dr. Romantic Season 3 Episode 5 dan 6.

Dr. Romantic Season 3 Eps 5 dan 6 Kapan Tayang?Dr. Romantic Season 3 telah tayang mengobati rasa rindu keluarga soldam, pada season ke 3 ini para pemain mengikuti season2.

Pada penayangan season terbarunya ini dimulai dengan pembukaan Doldam Trauma Center, Rumah sakit soldam kian berkembang namun situasinya masih tidak berubah dengan kesibukan di rumah sakit dengan dokter-dokter bedahnya.

Baca Juga:Daftar Tempat Makan Sate Maranggi Purwakarta Milik Artis hingga Legendaris No.1 Sudah Berdiri Sejak 1980Kuliner Tradisional Purwakarta: Menikmati Kelezatan Warisan Budaya

Menceritakan dokter handal di dalamnya termasuk dua dokter muda yang dipertumakan secara takdir dengan kisahnya yang mengundang penasaran.

Namun siapa sangka dokter muda Woo-jin  dan Cha Eun Jae di season ketiga ini mengembangkan kisah cintanya yang sudah cukup jauh dan menimbulkan rasa penasaran bagi yang bekerja di rumah sakit soldam.

Cha Eun Jae telah menjadi dokter yang cukup handal setelah pada season sebelumnya memliki trauma saat memasuki ruang oprasi dan sering diejek rekan satu residennya.

Jadwal Tayang Dr. Romantic Season 3 Episode 5 dan 6

Dr. Romantic Season 3 Eps 5 dan 6 Kapan Tayang? Dr Romantic Season 3 adalah serial asli SBS dan akan tersedia untuk ditonton di Korea Selatan. Bagi mereka yang menonton secara internasional, drama ini akan tersedia di Disney+

Episode 5 dari Dr Romantic Season 3 akan tayang secara global pada hari Jumat, 12 Mei pukul 22:00 (KST) atau 20.00 WIB, untuk episode selanjutnya akan melanjutkan episode 6 pada tanggal 13 Mei pukul 22:00 (KST) atau 20.00 WIB.

Telah terungkap bahwa K-drama Dr Romantic Season 3 akan berdurasi panjang seperti K-drama pada umumnya dengan total 16 episode. Acara ini juga akan merilis dua episode setiap minggunya dengan episode baru yang akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu hingga Mei 2023.

Pada episode sebelumnya Dengan Guru Kim dan Eun-jae mengoperasi pasien ski yang hampir kehilangan kakinya, Woo-jin dan staf lainnya di Rumah Sakit Doldam bergegas untuk membantu para korban pembakaran setelah terjadi kebakaran di sebuah vila di dekatnya.

Baca Juga:Keajaiban Kumbang Tanduk: Mengungkap Fakta Unik dari Dunia SeranggaNonton Drakor Bora! Deborah Episode 10 ( True to Love) Subtitle Indonesia

Sikap Dong-hwa menyebabkan dia bertengkar dengan Woo-jin. Bagaimana kelanjutnya saksikan terus di Link Nonton Berikut ini LINK 1 LINK 2 |

0 Komentar