Preview Film OMG : Oh My Girl

Preview Film OMG : Oh My Girl
Preview Film OMG : Oh My Girl(imdb&netflix.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini, kami ingin memperkenalkan Preview Film OMG  Oh My Girl , produksi asal Thailand. Setelah kesuksesan film F4 dari Thailand yang booming dan trending di semua media, kini Thailand merilis film baru yang diprediksi akan menjadi fenomena lagi.

Kisah dalam film ini mengikuti pasangan utama, June dan Guy. Meski June terus-menerus terlibat dengan pria lain, Guy hanya memandang June.

Film ini membawa kita melalui fase-fase yang berbeda dalam perjalanan mereka. Awalnya, si pahlawan menyukai June, tetapi karena nasib buruk, teman Guy, Phing, yang menyatakan perasaannya tepat waktu dan menjalin hubungan dengan June.

Baca Juga:Review Bioskop BTC XXI BandungReview Bioskop Transmart Buah Batu XXI di Bandung

Guy juga menjalin hubungan dengan Patty. Saat hubungan antara Phing dan June memburuk, Guy melihat peluangnya untuk mendekati June.

Namun, dia kembali gagal menyatakan perasaannya tepat waktu, meskipun sudah putus dengan Patty karena faktor eksternal seperti sahabat dan kepercayaan.

June kembali berpacaran dengan pria lain, dan si pahlawan tetap melajang. Namun, cerita tetap menarik dan tak membosankan meski berputar-putar.

Film ini berdurasi dua jam, namun tak membuat penonton berpikir ulang untuk menontonnya lagi.

Bagian favorit saya dalam film ini adalah ketika June dan Guy bertemu untuk pertama kalinya dan berdebat tentang catatan yang datang tiba-tiba.

Adegan lain yang tak bisa saya lupakan adalah saat mereka mengenang momen-momen manis bersama di masa lalu.

Saya juga sangat terkesan dengan adegan yang diambil di akuarium dengan seekor anjing dan monyet yang mengenakan pakaian yang sama dengan para pemeran utama.

Baca Juga:Review Bioskop Thee Matic Mall XXI di BandungBioskop Dakota Cinema RTC di Kabupaten Bandung

Kesan pertama saya tentang film ini sangat baik. Saya tidak terlalu sering menonton film atau serial Thailand, namun judul ini membuat saya terkesan dan saya sangat terkesan dengan kerja keras seluruh kru dan pemainnya.

Tema romantis dalam film ini sangat sesuai dan tak ada yang keluar jalur. Plearnpichaya Komalarajun dan Wongravee Nateetorn yang memerankan June dan Guy berakting dengan sangat baik.

0 Komentar