Rekomendasi Wisata Kuliner Bandung, Makanan Ini Bisa Memanjakan Lidah!

Rekomendasi Wisata Kuliner Bandung, Makanan Ini Bisa Memanjakan Lidah!
Rekomendasi Wisata Kuliner Bandung, Makanan Ini Bisa Memanjakan Lidah! (One Eighty Cofee and Music)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rekomendasi Wisata Kuliner Bandung, Makanan Ini Bisa Memanjakan Lidah!

Kota Bandung merupakan salah satu kota wisata unggulan di Indonesia dan memiliki banyak kuliner khas Bandung. Itu sebabnya Bandung selalu menghadirkan konsep resor terbaik dan unik.

Kota Paris Van Java tidak hanya menawarkan tempat rekreasi yang menawan, tetapi juga berbagai wisata gastronomi.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Kota Bandung Jawa Barat, Wisata Baru Yang Sangat AsriPeluang Usaha di Bandung Jawa Barat, Cara Cepat Kaya Tahun 2023

Dari kuliner tradisional hingga kuliner internasional, Bandung menawarkan beragam wisata kuliner. Soal rasa, tidak perlu ditanyakan lagi, makanan di Bandung selalu bisa membuat orang betah berlama lama.

1. One Eighty Cofee and Music

Cafe dan restoran ini memiliki konsep yang sangat unik. Mungkin kamu sudah pernah melihat postingan beberapa influencer yang telah mengunjungi tempat ini.

Dengan arsitektur dan desain interior yang menawan, kamu pasti akan betah berlama-lama di One-Eighty Coffee and Music Bandung.

Meskipun namanya mengandung kata “kopi”, tempat ini juga menyajikan berbagai hidangan tradisional, Barat, dan fusion yang menggabungkan unsur Barat dan tradisional.

Untuk hidangan tradisional, tersedia iga bakar dan ayam rica. Sementara itu, untuk menu fusion, mereka menawarkan Tuna Balinese, pasta dengan potongan tuna yang disajikan dengan bumbu rempah khas Bali.

2. Backyard Kitchen, Farmhouse Lembang

Backyard Kitchen adalah restoran yang terletak di dalam kompleks Farmhouse Lembang. Tempatnya sangat nyaman dengan desain interior yang menarik.

Dengan sentuhan gaya Belanda dan penggunaan warna hangat serta dekorasi kayu, kamu akan merasa seolah berada di restoran khas negara berangin kincir.

Baca Juga:Daftar Hotel Permata di Jawa Barat, Full Fasilitas Dengan Harga Yang Murah?Resep Sate Maranggi Khas Purwakarta, Rasanya Sangat Lezat Dengan Harga Terjangkau

Menu makanan yang disajikan di sini tidak hanya terbatas pada hidangan Barat, tetapi juga terdapat pilihan menu tradisional.

Kamu dapat mencoba nasi goreng kambing yang sangat direkomendasikan atau menikmati ayam bakar yang begitu lezat bagi para pecinta hidangan tradisional.

Untuk hidangan Barat, tersedia spaghetti bolognese yang bisa kamu pesan, namun yang paling direkomendasikan adalah bratwurst, sosis berukuran panjang sekitar 40cm dengan cita rasa yang tak kalah dengan restoran ternama.

0 Komentar