Daftar Hotel Permata di Jawa Barat, Full Fasilitas Dengan Harga Yang Murah?

Daftar Hotel Permata di Jawa Barat, Full Fasilitas Dengan Harga Yang Murah?
Daftar Hotel Permata di Jawa Barat, Full Fasilitas Dengan Harga Yang Murah? (Istimewa/Freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daftar Hotel Permata di Jawa Barat, Full Fasilitas Dengan Harga Yang Murah?

Menemukan hotel kecil murah yang ideal di provinsi Jawa Barat sangatlah mudah. Karena salah satu provinsi di pulau Jawa ini termasuk kedalam daerah yang lumayan maju.

Oleh karena itu banyak properti yang bisa kamu kunjungi dan kamu sewa. Ketika perjalanan jauh pasti akan merasa sangat lelah, jangan takut karena disetiap daerah di provisi Jawa Barat memiliki properti seperti penginapan dan hotel yang memiliki fasilitas lengkap.

Baca Juga:Resep Sate Maranggi Khas Purwakarta, Rasanya Sangat Lezat Dengan Harga TerjangkauResep Soto Sadang Khas Purwakarta, Rekomendasi Makan Siang

Berikut 2 hotel dan penginapan yang bisa kamu singgahi ketika ke Jawa Barat.

1. Hotel Permata Bogor

Diposisi pertama ada hotel permata bogor yang bisa kamu kunjungi ketika sedang perjalanan jauh dan kebetulan melintasi kabupaten Bogor.

Hotel Permata Bogor menawarkan para tamunya berbagai fasilitas seperti AC dan akses internet yang mudah karena tersedia internet nirkabel gratis.

Hotel ini menawarkan layanan kamar untuk membuat kunjungan Anda menjadi lebih istimewa. Tempat ini juga menawarkan kolam renang dan sarapan pagi untuk para tamunya.

Para tamu yang datang dengan kendaraan roda 4 memiliki akses parkir gratis di hotel yang satu ini. Hotel ini berlokasi di  Jl. Raya Pajajaran No.35, RT.03/RW.08, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129.

2. Hotel Permata Hijau Cirebon

Selanjutnya ada Hotel Permata Hijau Cirebon yang menawarkan kepada para tamunya berbagai fasilitas seperti Televisi layar datar, dapur dan juga lemari es, serta terhubung ke internet menjadi mudah karena tersedia internet gratis.

Hotel kecil ini memiliki resepsionis yang aktif selama 24 jam dan layanan kamar untuk membuat kunjungan kamu menjadi lebih istimewa serta berksan ditempat ini.

Baca Juga:Tempat Wisata Purwakarta Yang Memiliki Tempat Ternyaman dan Tempat TerluasSinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol 3, Nonton Film di Bioskop Purwakarta

Tempat yang satu ini juga menawarkan sarapan pagi bagi kamu yang biasanya sarapan dirumah. Parkir gratis tersedia untuk tamu yang tiba dengan kendaraan roda 4.

Jika Anda sedang mencari restoran bernuansa Italia, coba kunjungi Spazz Pizza Bistro, Lynne’s Coffee and Kitchen atau Spazz Bistro, semuanya terletak di dekat Hotel Permata Hijau Cirebon.

0 Komentar