Tempat Wisata Purwakarta Yang Memiliki Tempat Ternyaman dan Tempat Terluas

Tempat Wisata Purwakarta Yang Memiliki Tempat Ternyaman dan Tempat Terluas
Tempat Wisata Purwakarta Yang Memiliki Tempat Ternyaman dan Tempat Terluas (Kuya Maranggi Watterpark)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Tempat Wisata Purwakarta Yang Memiliki Tempat Ternyaman dan Tempat Terluas.

Purwakarta, sebuah daerah di Jawa Barat mungkin tidak terlalu dikenal oleh sebagian orang. Namun, sebenarnya Purwakarta menawarkan berbagai destinasi wisata yang tak kalah menarik dari kota kota lain di Jawa Barat.

Bahkan, beberapa waktu terakhir kota ini semakin banyak dibicarakan karena objek wisatanya yang banyak dibagikan diberbagai platform media sosial.

1. Desa Sejuta Batu

Baca Juga:Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol 3, Nonton Film di Bioskop PurwakartaRekomendasi Bioskop Purwakarta, Banyak Diskon Untuk Tiket Nonton?

Diposisi pertama ada desa sejuta batu, tempat wisata ini menawarkan keindahan alam yang asri dan beragam aktivitas yang cocok untuk rekreasi, kuliner, serta edukasi.

Sering disebut sebagai wisata komplit, para pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman seru saat berkunjung ke sana.

Saat memasuki kawasan wisata tersebut, pengunjung akan disambut dengan panorama batuan alam yang berpadu dengan pepohonan hijau yang rimbun di setiap sudut pandang.

Terdapat berbagai jenis batuan dengan ukuran yang bervariasi dan beragam bentuk yang dapat ditemukan di tempat wisata ini, mulai dari yang besar hingga yang kecil.

2. Kuya Maranggi Waterpark

Selanjutnya ada tempat wisata yang bernama Kuya Maranggi Waterpark, tempat ini memiliki keunikan dan karakteristiknya sendiri, seperti halnya waterpark lainnya di setiap kota.

Tidak terkecuali di kabupaten Purwakarta. Jika Anda bingung memilih destinasi wisata untuk liburan bersama keluarga dan teman, tempat ini bisa jadi referensi wajib untuk dikunjungi ketika berlibur.

Tempat ini menyediakan beragam wahana permainan air yang menyenangkan, seperti kolam renang dengan berbagai kedalaman, seluncuran air dengan berbagai tinggi dan bentuk, serta area bermain air khusus untuk anak anak.

Baca Juga:Daftar Harga Iphone di Kabupaten Purwakarta, Iphone 11 Pro Max Mulai 6 Jutaan Saja?Sejarah Purwakarta Yang Wajib Kamu Ketahui

Selain itu, suasana asri dan juga sejuk di sekitar waterpark akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Nah itulah informasi seputar Tempat Wisata Purwakarta Yang Memiliki Tempat Ternyaman dan Tempat Terluas.

0 Komentar