Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol 3, Nonton Film di Bioskop Purwakarta

Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol 3, Nonton Film di Bioskop Purwakarta (sumber foto : screenshot youtube/Marvel Entertainment)
Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol 3, Nonton Film di Bioskop Purwakarta (sumber foto : screenshot youtube/Marvel Entertainment)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol 3, Nonton Film di Bioskop Purwakarta.

Siapa nih yang suka dengan berbagai film dari Marvel Cinematic Universe atau biasa dikenal sebagai MCU, banyak film film yang sangat menakjubkan yang sudah dihasilkan oleh marvel studio.

Salah satunya adalah film Guardians of the Galaxy Vol 3 ini guys, film ini akan menceritakan superhero luar angkasa yang mempunyai misi rahasia yaitu mereka para guardian harus melawan Adam Warlock atau Will Poulter, bagaimana kisah lengkapnya? Silahkan simak dibawah ini.

Baca Juga:Rekomendasi Bioskop Purwakarta, Banyak Diskon Untuk Tiket Nonton?Daftar Harga Iphone di Kabupaten Purwakarta, Iphone 11 Pro Max Mulai 6 Jutaan Saja?

Misi para Guardian semakin kompleks di film ini. Mereka harus melawan Adam Warlock (Will Poulter), seorang makhluk super yang diciptakan oleh Aisyah (Elizabeth Debicki), pemimpin bangsa Sovereign yang ingin menghancurkan para Guardian.

Aisyah memerintahkan Adam Warlock untuk menculik Rocket Raccoon dan membawanya kepada The High Evolutionary (Chukwudi Iwuji), seorang ilmuwan yang ingin menciptakan peradaban baru di planet counter-earth buatannya.

Dalam film ini, penonton akan disuguhkan dengan aksi yang memukau serta bumbu-bumbu komedi, emosi dan unsur sci-fi yang khas dari Guardian of the Galaxy.

Film ini menjadi penutup dari trilogi Guardian of the Galaxy dan juga menjadi bagian dari fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU).

James Gunn kembali menulis naskah dan menyutradarai film ini dengan para pemeran utama seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, dan Karen Gillan yang kembali mengisi peran mereka.

Dalam menjalankan misi mereka, Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt) dan para Guardian harus menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

Salah satunya adalah ketika mereka harus berjuang melawan makhluk super kuat bernama Adam Warlock (Will Poulter), yang dibuat oleh Aisyah (Elizabeth Debicki), pemimpin bangsa Sovereign yang ingin menghancurkan mereka.

0 Komentar