3 Hotel Murah di Purwakarta, Hanya 100 Ribu-an Permalam

3 Hotel Murah di Purwakarta, Hanya 100 Ribu-an Permalam
3 Hotel Murah di Purwakarta, Hanya 100 Ribu-an Permalam (Double Tree by Hilton Jakarta.)
0 Komentar

sumedangekspres – Tiga Hotel murah di Kabupaten Purwakarta dengan harga hanya 100 Ribu-an saja permalam.

Jika kamu memiliki rencana untuk berlibur atau berwisata ke kabupaten ini, maka kamu harus mengetahui Tiga Hotel murah di Kabupaten Purwakarta agar biaya perjalanan kamu bisa lebih hemat.

Meskipun dengan range harga yang dimulai dari 100 ribuan saja, kamu tetap akan mendapatkan fasilitas yang layak untuk beristirahat dengan tenang di sela-sela kegiatan liburanmu.

Baca Juga:5 Mesin Pencari Selain Google yang Bisa Kamu Coba, Punya Keunggulan Masing-masingHindari Penipuan, Ini Cara Lacak Nomor HP Menggunakan TrueCaller dan GetContact

Mengingat Kabupaten Purwakarta yang masih berada di Jawa Barat memiliki beragam daya tarik wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi.

Tak aneh jika banyak wisatawan yang berdatangan ke Kabupaten yang dijuluki Kota Pensiunan ini. Suasananya yang tenang memang sangat cocok untuk para pensiunan yang ingin mencari kedamaian.

Destinasi wisata di Purwakarta kebanyakan merupakan Wisata Alam seperti Waduk Jatiluhur yang telah begitu kondang dengan bermacam layanan rekreasi dan olahraga air, lalu Waduk Cirata yang dikelilingi area perbukitan,  serta Situ Wanayasa yang merupakan danau alam bersama latar belakang Gunung Burangrang

Selain itu ada pula Sumber Air Panas Ciracas, Curug Cipurut, Badega Gunung Parang yang lengkap dengan layanan rock climbing. Wisata lain seperti Goa Jepang, Desa Wisata Bojong, Wisata Via Ferrata atau menaiki tangga besi di tebing yang selagi ini sedang nge-hits. Dan yang terakhir Danau Situ Buleud yang terhitung menjadi landmark Purwakarta, hingga Desa Wisata Sajuta Batu.

Purwakarta berkembang cukup pesat, agar selagi berlibur ke Purwakarta, Anda bakal bersama dengan mudah menemukan hotel-hotel berbintang, villa, losmen, guest house, hingga homestay yang mampu Anda tuju untuk beristirahat setelah menempuh perjalanan panjang.

0 Komentar