Seputar Hotel Bumi Asih Bandung, Hotel Murah Dengan Fasilitas Lengkap Dan Free Wi-Fi?

Hotel Bumi Asih Bandung
Hotel Bumi Asih Bandung (agoda.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Seputar Hotel Bumi Asih Bandung, Hotel Murah Dengan Fasilitas Lengkap Dan Free Wi-Fi?

Bandung adalah salah satu kota yang ada di provinsi Jawa Barat atau Jabar, kota ini termasuk kota metropolitan karena memang banyak berkembangan yang sangat pesat disini.

Contohnya mulai dari resto, gedung gedung pencakar langit sampai penginapan yang nyaman serta memiliki harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga:Desain Masjid Raya Islamic Center Jatim, Ridwan Kamil Dapat Penghargaan Jer Basuki Mawa BeyaResep Comro Khas Bandung, Pakai Resep ini Sambal Oncomnya Nendang Lidah!

Berikut adalah sekilas informasi tentang salah satu hotel yang ada di pusat kota Bandung, Jawa Barat.

Hotel ini berlokasi di Jl. Cilamaya No.1, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, bagi kamu warga atau masyarakat Bandung pasti sudah tahu tentang hotel ini.

Ya, hotel bumi asih merupakan salah satu hotel yang berada di pusat kota Bandung, karena dekat dengan pusat kota bisa dipastikan hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dan tidak sembarangan.

Hotel dengan penilaian 8,9 dari 10 ini memang sangat bagus untuk kamu kunjungi karena memiliki banyak sekali fasilitas kamar dengan bermacam macam model dan harga.

Karena mulai dari 243.000 saja kamu sudah bisa menginap dengan nyaman di penginapan atau hotel satu ini. Berikut fasilitas yang bisa kamu dapatkan dengan harga 243.000 saja.

Harga ini cukup untuk 2 orang dewasa dengan fasilitas 1 kasur double dengan ukuran kamar: 12 m²/129 ft² ditambah lagi pemandangan pusat kota. Kamu juga akan diberi fasilitas bebas asap rokok dan pancuran di kamar mandi.

Selain itu kamu akan mendapatkan fasilitas tambahan seperti sarapan gratis senilai 100.000 rupiah, jaringan nirkabel atau wifi dan fasilitas parkir gratis untuk kendaraan roda 2.

Baca Juga:Resep Bakso Cuanki Khas Bandung, Tektur Baksonya Lembut Menggunakan Cara ini!Resep Colenak Khas Bandung, Makin Enak Dengan Resep Satu Ini!

Nah itulah informasi seputar Seputar Hotel Bumi Asih Bandung, Hotel Murah Dengan Fasilitas Lengkap Dan Free Wi-Fi?

0 Komentar