Makan Siang dengan Menu WingsChit Geusan Ulun Sumedang

Wings Saus Samyang
Wings Saus Samyang
0 Komentar

sumedangekspres – Makan Siang dengan Menu WingsChit Geusan Ulun Sumedang. Kedai resto makanan yang lagi hits di Sumedang ini menjadi pilihan menu makan siang yang paling diminati warga Sumedang. Menu makanan sayap ayam crispy yang dibalut dengan berbagai varian saus yang sangat lezat dan membuat konsumennya bikin nagih.

Untuk menu makan siang sendiri ada berbagai pilihan lho, buat kamu yang pecinta pedas juga bisa memilih saus Wings yang cocok dengan selera kamu.

Warga sumedang pasti sudah tidak aneh dengan jajanan yang pas disantap saat makan siang ini. Apalagi pas jam istirahat kantor.

Baca Juga:Suara Gacor, Tips Merawat Burung EmpritJenis-jenis Burung Emprit dan Cirinya Wajib Kamu Tahu!

Makanan yang satu ini kerap kali sering diserbu karena rasanya yang khas dan satu-satunya di kota Sumedang.

Yaps, makanan yang sedang hits di kota Sumedang adalah WingsChit Geusan Ulun.

Makanan cepat saji ini memiliki khasnya sendiri dengan Chiken Wings dengan balutan saus berbagai rasa. Warga sumedang bisa request rasa sesuai yang diminati.

Berikut beberapa menu WingsChit Geusan Ulun buat menu makan siang kamu.

Rasa Saus Samyang merupakan menu WingsChit yang sangat best seller lho. Menu ini juga banyak disukai warga Sumedang dengan saus yang enak.

2. Wings Fire Spicy

Wings Fire Spicy merupakan menu yang best seller juga nih, dengan rasa saus yang pedas dan juga taburan boncabe yang yang makin menggoda selera pedas kamu nih.

3. Wings Boncabe Level 50

Masih dengan rasa yang pedas, next ada rasa boncabe max end level 50. Kebayang gak sih pedasnya buat kamu yang sangat suka menu pedas ini, wajib kamu coba ya.

Baca Juga:Tips Merawat Burung Nuri Dewasa dan Anakan10 Jenis Burung Nuri yang Dilindungi 2023

4. Wings Sambal Bangkok

Menu selanjutnya ada sambal bangkok nih, menu yang satu ini rasa sambal yang lezat wajib kamu coba.

0 Komentar