Moro Seneng Jajanan Kekinian Warga Sumedang

Moro Seneng Jajanan Kekinian Warga Sumedang
Moro Seneng Jajanan Kekinian Warga Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres – Moro Seneng Jajanan, Bagi penikmat kuliner Sumedang, khususnya bakso, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Bakso Moro Seneng. Tempat ngebakso favorit di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Tempat ini sudah ada sejak tahun 1987 lalu. Bakso Moro Seneng ini berada di Angkrek Situ, Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

“Untuk menu disini kita ada bakso urat, bakso biasa dan mie ayam. Untuk minuman disini ada teh botol sosro, untuk harga yang bisa disebut murah tapi kita disini menjaga kualitas baso kita.

Baca Juga:Sinopsis Film Horor Anak Titipan SetanResep Cake Oreo Praktis Dan Lembut Hanya Membutuhkan 2 Bahan Saja

Harga bakso urat dan bakso biasa 12.000 dan untuk mie ayam 10.000,” ucap Juari, pengusaha Bakso Moro Seneng kepada Sumeks.

Moro Seneng Jajanan, Selain dikunjungi sama masyarakat, lanjut ia, Bakso Moro Seneng juga sering dikunjungi oleh mahasiswa berbagai daerah seperti dari Wado, Situraja dan ada juga di luar kota yaitu dari Majalengka.

“Bakso disini enak apalagi bakso urat yang bisa disebut bakso terenak di lingkungan angkrek.

Tempatnya nyaman, karana tempat duduk disini juga ada tempat lesehan,” ucap Listi anggraeni pengunjung Bakso Moro Seneng, kepada Sumeks, baru-baru ini. (TAUFIK REINALDI MULTIMEDIA/ MAGANG)

0 Komentar