Peluang Usaha Buka Pom Mini di Sumedang

Peluang Usaha Buka Pom Mini di Sumedang
Peluang Usaha Buka Pom Mini di Sumedang( Behance)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak kali ini kami akan membagikan informasi kepada kalian bagi yang ingin membuka Pom Mini di Sumedang mengenai Peluang Usaha Buka Pom Mini di Sumedang, dengan naiknya harga bahan bakar minyak menjadi banyaknya peluang usah bagi semua masyarakat baik jadi pegawai pom bensin yang besar atau membuka pom bensin besar, dan bisa juga membuka pom bensin mini salah satunya Pom Mini.

Sebelum bisnis SPBU mini berkembang, penjualan bensin di luar SPBU banyak dilakukan melalui botol dan corong bekas. Namun cara ini kurang nyaman dan membuat pengiriman bahan bakar menjadi kurang akurat sehingga menimbulkan ketidaknyamanan baik bagi konsumen maupun penjual.

Konsumen rugi karena jumlah gas yang dibeli tidak sesuai dengan harga yang dibayarkan, dan penjual juga rugi karena lama kelamaan kehilangan pelanggan.

Baca Juga:5 Peluang Usaha Menghasilkan di Bandung5 Hotel Purwakarta Terindah, dan Nyaman

Oleh karena itu, pengoperasian SPBU mini dengan skala yang lebih sesuai merupakan prospek bisnis yang baik. Dengan menggunakan mesin SPBU mini ini maka pengukurannya lebih tepat.

Selain itu, harga mesin bensin mini juga terjangkau sehingga permintaannya terus meningkat dari waktu ke waktu.

Menjamurnya SPBU bukan milik PT Pertamina mengakibatkan BUMN tersebut membuka peluang bisnis SPBU yang resmi berada di bawah naungan Pertamina dan Pertashop.

Bagi pengusaha yang berminat membuka usaha penjualan minyak pemanas (BBM) namun tidak memiliki cukup modal untuk membangun SPBU, membuka Pertashop atau SPBU mini bisa menjadi pilihan.

Pertashop merupakan SPBU mini yang resmi bekerjasama dengan Pertamina. Harga yang dijual Pertashop juga sama dengan harga BBM yang dijual di SPBU Pertamina.

Stok BBM juga rutin diantarkan oleh kapal tanker Pertamina. Kapasitas penyaluran Pertashop Type Gold adalah 400 liter per hari dan luas lahan yang dibutuhkan kurang lebih 144 meter persegi. Menurut hasil asesmen, jarak dari desa ke SPBU lebih dari 10 km.

Tipe platinum memiliki kapasitas sebar 1000 liter per hari, memiliki tangki timbun 10 KL, luas tanah 200 meter persegi dan berada di area tanpa SPBU.

0 Komentar