The Woman King dengan Viola Davis, Tidak Masuk Nominasi Academy Award

The Woman King dengan Viola Davis, Tidak Masuk Nominasi Academy Award
The Woman King dengan Viola Davis, Tidak Masuk Nominasi Academy Award(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak kami hari ini akan memberikan informasi bagi kalian mengenai Film The Woman King dengan Viola Davis, Tidak Masuk Nominasi Academy Award, banyak sekali film yang tahun kemaren masuk nominasi top 10 di Netflix dan salah satunya film ini dengan disutradarai oleh Gina Prince dan Bythewood dan di bantu oleh 2 orang penulis yaitu Mario Bello dan Dana Stevens.

Nampaknya para pelanggan Netflix tidak perlu mendapat nominasi Oscar untuk menentukan tontonan yang ingin mereka saksikan.

Pada akhir pekan ini, film The Woman King meraih posisi pertama dalam daftar film yang paling banyak ditonton di situs streaming meskipun tidak sama sekali mendapat pengakuan dari Academy.

Baca Juga:5 Warung Jadoel di Bandung TernikmatSonia Sugian : Konsentrasi Pemenangan Pileg

Drama sejarah yang dibintangi oleh Viola Davis  dirilis di Netflix satu tahun yang lalu, namun dengan cepat berhasil meraih posisi teratas, bahkan mengalahkan film-film baru populer seperti Your Place or Mine dan You People.

Dalam film ini banyak sekali cerita dari Dahomey Amazons yang fiksi, ada rezim militer yang terdiri dari golongan wanita yang ada sampai awal tahun 1900 san. Davis di dalam film tersebut mendapatkan nominasi aktris terbaik di critic Choice Award.

Tidak hanya itu beliau juga dikeluarkan dari kategori Aktris Terbaik di Academy  Awards ke 95. Sementara film The Woman King tidak mendapatkan sebuah nominasi.

walaupun sudah dinobatkan sebagai film salah satu dari sepuluh film terbaik tahun 2022/2023.

Terlepas dari penghilangan The Woman King dari Oscar 2023, ini masih menjadi bulan yang menyenangkan bagi Davis, yang baru-baru ini mencapai status EGOT ketika dia membawa pulang Grammy untuk Buku Audio Terbaik,

Dengan arahan Gina Prince-Bythewood, berdasarkan kisah original yang ditulis oleh Maria Bello dan Dana Stevens, film ini mengisahkan perjuangan jenderal militer Nanisca yang diperankan oleh Davis dalam melatih wanita-wanita dari klannya untuk melawan penjajah Eropa yang ingin menghancurkan cara hidup mereka.

0 Komentar