5 Bisnis yang Menjanjikan Bagi Para Pemuda di Sumedang

5 Bisnis yang Menjanjikan Bagi Para Pemuda di Sumedang
5 Bisnis yang Menjanjikan Bagi Para Pemuda di Sumedang(pinteres.com)
0 Komentar

Pendirian kafe menjadi salah satu alternatif tempat berkumpul atau sekadar tempat bersantai. Oleh karena itu, memilih tempat yang tepat adalah hal yang paling penting.

Memilih lokasi yang tepat dapat dilakukan dari sudut pandang keramaian, lalu lintas dan keamanan.

Salah satu kesuksesan kafe ini adalah menunya yang enak dan original. Jika Anda memiliki resep otentik, cobalah untuk memasarkannya secara luas dan jadikan resep andalan kafe Anda.

Baca Juga:Nyaleg, Kades Tak Bisa Lagi Jabat Kepala DesaMie Ayam Lesehan Rasa Lestoran

Tawarkan menu kafe lengkap dengan makanan pembuka, hidangan utama, dan makanan penutup. Tawarkan juga menu yang cocok untuk kelompok besar (lebih dari 4 orang).

Sajikan minuman agar sesuai dengan target pelanggan Anda. Jika Anda menyukai konsep kafe keluarga, mereka menyajikan menu minuman yang variatif, cocok untuk anak-anak maupun dewasa.

3. Bisnis Buka Pom Mini

Penjualan bensin di luar SPBU banyak dilakukan melalui botol dan corong bekas.

Namun cara ini kurang nyaman dan membuat pengiriman bahan bakar menjadi kurang akurat sehingga menimbulkan ketidaknyamanan baik bagi konsumen maupun penjual.

Konsumen rugi karena jumlah gas yang dibeli tidak sesuai dengan harga yang dibayarkan, dan penjual juga rugi karena lama kelamaan kehilangan pelanggan.

Oleh karena itu, pengoperasian SPBU mini dengan skala yang lebih sesuai merupakan prospek bisnis yang baik. Dengan menggunakan mesin SPBU mini ini maka pengukurannya lebih tepat.

Selain itu, harga mesin bensin mini juga terjangkau sehingga permintaannya terus meningkat dari waktu ke waktu.

Baca Juga:SMKN 1 Sumedang Luluskan 602 SiswaBisnis Laundry Kiloan di Sumedang Sangat Menguntungkan

Menjamurnya SPBU bukan milik PT Pertamina mengakibatkan BUMN tersebut membuka peluang bisnis SPBU yang resmi berada di bawah naungan Pertamina dan Pertashop.

Bagi pengusaha yang berminat membuka usaha penjualan minyak pemanas (BBM) namun tidak memiliki cukup modal untuk membangun SPBU, membuka Pertashop atau SPBU mini bisa menjadi pilihan.

Lantas berapa modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha SPBU mini atau Pertamina? Modal investasi 300 juta rubel diperlukan untuk kategori emas, 500 juta rubel untuk platinum, dan 700 juta rubel untuk berlian.

0 Komentar