Mie Ayam Lesehan Rasa Lestoran

Mie Ayam Lesehan Rasa Lestoran
Mie Ayam Lesehan Rasa Lestoran
0 Komentar

sumedangekspres –  Mie Ayam Lesehan. Mie ayam merupakan salah satu makanan kaki lima yang banyak digemari. Sebab, sajian ini dapat disantap dalam segala suasana terutama di siang hari.

Jika kebetulan sedang berada di Rancakalong kamu bisa mencicipi mie ayam dari warung Lesehan Jangawiring 999. Lokasinya ada di sekitar Jangawiring, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang.

“Lesehan mulai buka dari jam 10.00 sampai jam 21.00. Harga mie ayam 10.000, mie ayam pakai baso 12.000 dan masih banyak lagi menu yang menarik untuk dicicipi di Lesehan Jangawiring 999. Untuk parkiran motor dan mobil lumayan luas dan tidak ada tarif parkir,” ucap Wedi Junaedi, pemilik Lesehan Jangawiring 999 kepada Sumeks, baru-baru ini.

Baca Juga:SMKN 1 Sumedang Luluskan 602 SiswaBisnis Laundry Kiloan di Sumedang Sangat Menguntungkan

Walau jauh dari pusat kota, tapi Lesehan  ini selalu ramai pembeli. Bahkan banyak pelanggan dari Rancakalong dan daerah lain seperti Bandung, Subang dan Cikarang menyempatkan datang untuk mencicipi mie ayam tersebut.

“Enak, gurih dan beda dari yang lain. Harganya terjangkau dan penjualnya sangat ramah. Untuk tempanya sangat nyaman, sehingga bisa langsung melihat ke suasana pesawahan,” uap Agus Imam, pembeli, kepada Sumeks.(Deden Saepul Aji/MULTIMEDIA)

0 Komentar