Atasi Mata Panda dengan Eyecream THE ORIGINOTE

Atasi Mata Panda dengan Eyecream THE ORIGINOTE
Atasi Mata Panda dengan Eyecream THE ORIGINOTE (Istimewa/Lazada)
0 Komentar

sumedangekspres – Atasi Mata Panda dengan Eyecream THE ORIGINOTE. Mata panda memang menjadi masalah yang seringkali terjadi, karena itu perlu diatasi dengan produk yang sesuai dengan masalah kulitmu.

Mata adalah salah satu organ yang paling penting untuk dijaga kesehatannya. masalah pada area mata biasanya meliputi mata panda, kantong mata dan lain sebagianya.

Mata panda bisa disebabkan karena beberapa hal, seperti terlalu sering begadang, faktor keturunan, alergi, faktor usia, pola makan dan lain sebagainya.

Baca Juga:Hasil Memuaskan Moisturizer THE ORIGINOTE Karena KeunggulannyaMakan Siang dengan Menu WingsChit Geusan Ulun Sumedang

Mata panda tidak dapat dihilangkan secara permanen, tetapi kantong mata dapat dirawat dengan baik, agar warna gelap tersamarkan, kerutan di kantong mata berkurang, mengurangi tanda penuaan dini di area mata dan lain sebagainya.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, skincare yang satu ini bisa mengatsi permasalahan tersebut. Yuk kenali kandungan dan manfaat THE ORIGINOTE Eye Serum yang bagus untuk area mata kamu.

Salah satu masalah yang sering dikeluhkan akibat sering begadang adalah mata panda. Kondisi ini tentunya sangat mengganggu penampilan. Untuk mengatasinya, kamu butuh eye serum. Salah satu eye serum yang diklaim ampuh mengatasi mata panda adalah The Originote Eye Serum.

Kandungan & Manfaat

Eye serum dari brand lokal ini memiliki kandungan utama berupa Caffein yang berfungsi mengencangkan area mata. Tidak hanya itu, Originote Eye Serum juga mengandung Ceramide untuk mengurangi peradangan dan bengkak sekitar mata. Selain itu, ada kandungan Chlorelina yang membantu mencerahkan under eye dan melembutkan area mata.

Menariknya, eye serum ini juga memiliki kandungan Squalane dan Niacinamide, lho. Keduanya mampu mengunci kelembapan di area bawah mata dan bersifat anti-acne.

Tekstur dan Formula

Secara tekstur, produknya hadir dalam bentuk gel lotion berwarna putih yang sangat mudah diratakan. Teksturnya terasa ringan dan aromanya nyaris tidak ada. Sementara dari segi formula, eye serum ini aman untuk kulit sensitif, bisa digunakan oleh remaja mulai dari usia 14 tahun, dan sudah terdaftar di BPOM.

0 Komentar