Hotel Dengan Kolam Renang di Purwakarta, Rekomendasi Hotel Murah Jawa Barat

Hotel Dengan Kolam Renang di Purwakarta
Hotel Dengan Kolam Renang di Purwakarta (sumber foto : Harper Purwakarta by ASTON/agoda.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Hotel Dengan Kolam Renang di Purwakarta, Rekomendasi Hotel Murah Jawa Barat.

Purwakarta adalah salah satu daerah perbukitan yang berada di Jawa Barat, daerah ini memiliki banyak destinasi wisata serta tempat menarik yang bisa memanjakan mata dan bisa membuat relax otakmu.

Memiliki banyak destinasi wisata alam yang memukau membuat daerah ini harus memiliki fasilitas yang lengkap untuk menopang wisata wisata tersebut, salah satunya dengan adanya penginapan atau hotel.

Berikut rekomendasi hotel terbaik yang ada di Purwakarta Jawa Barat.

Baca Juga:Hotel Murah Karawang, Hotel Mahkota Adalah Yang Termurah?Rekomendasi Hotel Murah di Pati Yang Memiliki Fasilitas Kolam Renang dan Resto di Dalamnya

Karena mulai dari harga Rp 480.000 saja kamu sudah dapat fasilitas diantaranya satu kasur double dan dua kasur single yang bisa untuk 3-4 orang tamu.

Kamu juga akan mendapatkan fasilitas seperti tempat parkir gratis, internet jaringan nirkabel (wifi) gratis dan mendapatkan spot view yang sangat bagus dari perkebunan disekitar penginapan.

Harper Purwakarta

Selanjutnya ada harper Purwakarta yang bisa kamu kunjungi ketika sedang liburan di daerah ini, penginapan juga hotel ini memiliki bangunan gedung yang sangat luas dan memiliki fasilitas sangat lengkap.

Fasilitas yang diberikan untuk tamu sangat lengkap mulai dari gratis parkir, menyediakan kedai kopi, jaringan internet gratis (free wifi) sampai tempat santai yang bisa kamu kunjungi disekitar penginapan.

Kamu juga akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah dari ketinggian, pemandangan yang sangat jelas dari atas gedung hotel ini akan memanjakan mata kamu dan memperbaiki mood.

Nah itulah informasi seputar Hotel Dengan Kolam Renang di Purwakarta, Rekomendasi Hotel Murah Jawa Barat.

0 Komentar