Rekomendasi Hotel Murah di Pati Yang Memiliki Fasilitas Kolam Renang dan Resto di Dalamnya

Rekomendasi Hotel Murah di Pati
Rekomendasi Hotel Murah di Pati (Hotel Safin Pati/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rekomendasi Hotel Murah di Pati Yang Memiliki Fasilitas Kolam Renang dan Resto di Dalamnya.

Kabupaten Pati merupakan salah satu daerah yang ada di provinsi Jawa Tengah. Daerah ini memiliki destinasi wisata yang lengkap serta memiliki banyak properti penginapan seperti hotel dan villa.

Di Pati ini kamu bisa berwisata sesuka hati kemanapun, karena daerah ini memiliki banyak tempat yang indah serta bisa menghibur kejenuhanmu.

1. Hotel Safin Pati, Jawa Tengah

Baca Juga:Mitos Jalan Legenda Tanjakan Emen Subang, Sering Terjadi Kecelakaan Karena Makhluk Halus?Mitos Menggunakan Payung Dalam Rumah, Dapat Menghadirkan Sosok Pocong?

Pada posisi pertama ada hotel safin Pati, Jawa Tengah. Tempat ini memiliki fasilitas yang tidak kalah lengkap seperti penginapan diatas, karena memang hotel ini merupakan sebuah hotel yang cukup tinggi kelasnya.

Hotel yang beralamat di  Jl. Pangeran Diponegoro No.229, Pati, Pati, Indonesia, 59112 ini memiliki harga kamar permalam sekitar 400.000 rupiah lho.

Harga ini sudah mencakup semua fasilitas dan benefit yang ada dalam pelayanan hotel tersebut. Untuk fasilitas nya sebagai berikut.

Kamu akan mendapatkan fasilitas kasur double bed dan single bed dalam satu kamar yang kamu pesan, kamu juga sudah mendapatkan free internet super ngebut dari wifi yang ada disetiap kamar, untuk kamar mandinya sendiri sudah dilengkapi dengan shower.

Penginapan ini memiliki kesan sangat nyaman nagi para tamunya, karena memang memiliki tempat yang sangat luas serat fasilitas sangat lengkap.

Kamu juga bisa memesan beberapa tipe kamar dengan berbagai harga mulai dari ratusan ribu rupiah saja sampai jutaan rupiah pun ada lho.

 

2. Hotel Griya Lestari Pati, Jawa Tengah

Selanjutnya ada hotel griya lestari yang merupakan salah satu hotel memiliki fasilitas terlengkap di kabupaten Pati.

Baca Juga:Rekomendasi Lagu Spotify Terbaru 2023, Nyaman Didengar Ketika Bekerja dan NugasChord Gitar Lengkap, Chord Saat Kau Telah Mengerti – Virgoun

Penginapan atau hotel ini berlokasi di l. Penjawi No.51 A, Randukuning, Pati Lor, Kec. Pati, Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Kamu bisa menjadi tamu di hotel ini ketika sedang berkunjung ke kota Pati.

0 Komentar