Jam Tayang, Jadwal Tayang The Good Bad Mother Episode 7dan 8

Jam Tayang, Jadwal Tayang The Good Bad Mother Episode 8 dan 9 dan Link Nonton Gratis
(Tangkapan layar preview episode 8)
0 Komentar

sumedangekspres – The Good Bad Mother digambarkan sebagai sebuah komedi tentang kehidupan. Berikut Jadwal Tayang The Good Bad Mother Episode 8 dan 9.

K-drama penyembuhan ini dimulai dengan ibu tunggal Young-soon yang merupakan seorang peternak babi dan tinggal bersama putranya Kang-ho.

Namun, pola asuhnya yang kuno tidak dapat mentransfer kasih sayang yang ia miliki kepada putranya karena Kang-ho menjauhkan diri darinya.

Baca Juga:Ide Menu Diet Sehat Resep Roti Alpukat dan Scrambled Egg yang LezatiPhone 14: Sebuah Review dari Pengguna iPhone

Sekarang menjadi jaksa yang kejam, dia menjauh darinya sampai dia mengalami kecelakaan dan akhirnya didiagnosis menderita amnesia.

Di mana saya bisa menonton The Good Bad Mother Episode 7  dan 8?

The Good Bad Mother akan ditayangkan di saluran JTBC dan tayang pada pukul 21.30 (KST) atau 22.30 WIB . Drama ini juga akan ditayangkan pada hari rabu dan kamis . Drama ini juga tersedia untuk streaming di Netflix untuk penggemar internasional. Aatu link dibawah ini.

Tanggal Tayang The Good Bad Mother Episode 7 dan 8

The Good Bad Mother Episode 8 akan tayang pada hari Kamis, 17 Mei sekitar pukul 21.30 (KST) atau 22.30 WIB. Netflix diketahui akan segera merilis subtitle bahasa Inggris.

Perkirakan episode 8 akan berdurasi sekitar 1 jam, yang konsisten dengan jangka waktu penayangan drama JTBC lainnya.

Berapa Banyak Episode yang Akan Dimiliki The Good Bad Mother?

The Good Bad Mother adalah K-drama yang terdiri dari 14 episode, dengan dua episode yang dirilis setiap minggunya.

Dengan pemikiran tersebut, kita masih memiliki 6 episode lagi setelah episode ini.

Baca Juga:Perbedaan Antara Salon dan Barbershop, Serupa Tapi Tak Sama!Mengungkap Dosa Membuat Orang Lain Kesal

Episode 5 The Good Bad Mother dimulai dengan Mi-joo yang bertemu kembali dengan anak-anaknya. Kang-ho tiba dan dia terkejut.

Dia mendapatkan kilas balik masa-masa bahagia mereka bersama. Namun kenangan terakhirnya adalah saat dia mencampakkannya karena dia memiliki sesuatu yang harus dia lakukan sendiri.

Dan meskipun Ha-young mungkin merasa bersalah atas apa yang telah dia lakukan pada Kang-ho, dia sangat buruk dalam melaksanakan rencananya.

Pertama, dia tidak dapat membunuh Kang-ho dengan benar dan sekarang dia mencoba untuk membuat ayahnya berpikir untuk membunuh bocah malang itu untuk selamanya.

Aneh karena ayahnya sangat pandai memanipulasi orang. Dengan dia membeberkan kebenaran tentang bagaimana dia terlibat dalam kematian Hae-sik, hal itu membuatnya semakin sulit untuk menemukan hidupnya.

0 Komentar