Yeorobun, Ternyata K-Pop Generasi 5 Udah Dimulai! Yuk Kepoin Siapa Aja Grupnya!

K-Pop Generasi 5
ZEROBASE1/instagram
0 Komentar

sumedangekspres – Seperti yang kamu ketahui bahwa K-Pop generasi 5 akan dimulai tahun 2025, namun siapa sangka bahwa gen 5 dimulai secepat ini.

Sebelumnya, banyak grup K-Pop generasi ke-4 yang telah sukses menggapai popularitas global dengan talenta mereka yang luar biasa. Bukan hanya itu, konsep musik yang dihadirkan pun cenderung inovatif dan disukai oleh hampir semua kalangan. Sebut saja Stray Kids, (G)I-DLE, TXT, ITZY, ENHYPEN, ATEEZ, aespa, dan lainnya.

Namun, belakangan ini, para penggemar menyoroti sebuah generasi baru K-Pop yang dianggap telah lahir. Yap! tahun ini disebut sebagai era baru yang menandai munculnya grup K-Pop generasi ke-5.  Terlebih mereka didominasi oleh talenta muda yang sangat diantisipasi debutnya.

Perdebatan fans tentang siapa grup K-Pop pelopor generasi 5 

Baca Juga:BABYMONSTER – DREAM (Lirik Lengkap dengan Membernya)SECRET NUMBER – Fall in Love (Lirik Lengkap dengan Terjemahannya)

Tentu, kemunculan gen 5 dinantikan, namun penyebutan generasi ke-5 KPop justru memicu perdebatan di kalangan penggemar. Terlebih tentang sosok grup yang menjadi gerbang pembuka era generasi baru kali ini.

Dikutip dari Koreaboo, para penggemar terbagi menjadi pendapat yang berbeda. Ada sebagian penggemar yang mengganggap generasi ke-5 K-Pop dimulai sejak debut NewJeans yang dinilai legendaris.

Sedangkan penggemar lain justru memiliki pendapat berbeda yang merasa jika transisi KPop ke generasi ke-5 terlalu singkat. Hal ini mengingat jarak antara generasi ke-3 dan ke-4 terdahulu memiliki selisih waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 7 tahun sebelum memulai era baru.

Tak sampai di situ, ada kelompok penggemar yang merasa prihatin tentang lahirnya generasi ke-5 yang dianggap terburu-buru. Mereka menyoroti era baru kali ini yang justru hanya didorong oleh keinginan agar mendapatkan gelar sebagai yang “pertama” sekaligus “terbesar”. Meskipun begitu, momen ini malah dimanfaatkan dengan baik oleh banyak agensi.

Dari berbagai informasi yang didapatkanbeberapa agensi tengah bersiap menghadirkan grup idola terbaru sebagai tanda awal generasi KPop ke-5. Seperti YG Entertainment dengan BABYMONSTER, KOZ Entertainment dengan BOYNEXTDOOR, WAKEONE Entertainment dengan ZEROBASEONE, hingga Around US Entertainment dengan The Wind.

0 Komentar