Nonton Drakor The Real Has Come Episode 15 dan 16 Sub Indo: Tae Kyung Ayah Kandung Bayi Dari Yeon Doo

Nonton Drakor The Real Has Come Episode 15 dan 16 Sub Indo: Tae Kyung Ayah Kandung Bayi Dari Yeon Doo
(Tangkapan layar Preview Episode 17)
0 Komentar

sumedangekspres – The real has come menjadi salah satu drama yang memiliki rating yang kokoh dan tinggi bersama drama Doctor Cha. Nonton Drakor The Real Has Come Episode 15 dan 16  yang semakin seru di Link berikut ini.

Jalan cerita The real has come semakin seru, ceritanya yang ringan dapat kamu ikuti dengan mudah. Jalan cerita tentang cerita keluarga dan cinta.

Ahn Jae Hyun menjadi pemeran utama dalam drama ini, ia berperan sebagai seorang dokter kandungan dan memerankan sosok Tae Kyung. Memiliki cerita yang cukup menyedihkan namun ditaburi dengan komedi.

Baca Juga:TAMAT! Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 17 dan 18 Sub IndoNonton Drakor Tale of the Nine Tailed Season 2 Episode 3 dan 4 Sub Indo 

Drama Korea Terbaru di tahun 2023 yang bisa kamu tonton yang menyuguhkan keseruan dengan berbagai pemerannya.

Tae Kyung seorang pria yang enggan menikah dan terjebak dalam situasi yang membingungkan dan harus menikah dengan pilihan sang nenek dimana perempuan itu yaitu sekretaris Jang, dimana sekretaris memiliki niatan jahat terhadap Tae Kyung.

Namun secara kebetulan dan secara takdir Tae Kyung bertemu dengan Yeon Doo, seorang guru yang mengalami hal tak terduga yaitu hamil dan membuat karirnya goyah dan harus berbohong dan membuatnya mengakui bahwa Tae Kyung Ayah Kandung Bayi Dari Yeon Doo.

Nonton The Real Has Come Episode 15 dan 16 Sub Indo

Untuk Link Nonton drakor The Real One Has Appeared anda bisa klik tautan dibawah ini Bukan di Nodrakor, Dramaqu, dan Kordramas, The Real Has Come tayang di KBS dan tersedia di VIKI  pukul 18.05 WIB

Hal itu juga dihasut oleh skretaris Jung yang memiliki motiv untuk kembali kerumah itu dan menjadi sang menantu dari rumah tersebut, namun pada episode 16 di sisi lain ibu Yeon Doo mengunjungi rumah Yeon Doo tinggal.

0 Komentar