TAMAT! Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 17 dan 18 Sub Indo

TAMAT! Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 17 dan 18 Sub Indo Bukan di Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist
(Tangkapan layar The Secret Romantic Guest House Episode 17 preview)
0 Komentar

sumedangekpres – Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 17 dan 18. K-drama sejarah selalu memiliki cara untuk mendapatkan popularitas karena alur cerita yang menarik dan sinematografi indah yang mereka tawarkan.

Dengan hanya beberapa K-drama yang dirilis pada bulan Maret, ada banyak perhatian yang diberikan pada jumlah judul yang terbatas pada bulan ini.

The Secret Romantic Guesthouse adalah roman misteri sejarah yang mengikuti kehidupan Yoon Dan-oh, seorang wanita yang telah menikmati kehidupan yang nyaman sebagai putri bungsu tercinta dari keluarga kaya raya. Namun, dia tidak lagi kaya dan telah menjadi pencari nafkah keluarga.

Baca Juga:Nonton Drakor Tale of the Nine Tailed Season 2 Episode 3 dan 4 Sub Indo Nonton Drakor Terbaru Doctor Cha Episode 9 dan 10 Sub Indo: Doctor Cha Bercerai

Dia mengelola Penginapan Ihwawon dan tamu-tamunya saat ini adalah para pelajar yang mengikuti ujian masuk pegawai negeri dengan harapan menjadi pejabat tinggi. Di antara mereka ada Kang San, Kim Shi-yeol, dan Jeong Yoo-ha, yang semuanya memiliki rahasia yang mendalam.

Bersama-sama, para pelajar dan Dan-oh akan berbagi informasi dan bekerja sama untuk menemukan seseorang yang menghilang 13 tahun yang lalu.

Telah terungkap bahwa K-drama The Secret Romantic Guesthouse akan memiliki total 18 episode, tidak seperti format 16 episode yang biasanya.

Link Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 17 dan 18 Sub Indo

Link Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 15 dan 16 Sub Indo bukan di Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist klik tautan yang tersedia.

The Secret Romantic Guest House Preview Episode 17

Di episode 17 The Secret Romantic Inn, Jung Yoo Ha ditangkap dan dibawa ke kerajaan untuk dieksekusi.

Pada saat itu, raja (Lee Chang) mengetahui bahwa Jung Yoo Ha adalah Lee Seol, pewaris pemimpin yang sudah mati, dan sangat senang telah menangkapnya.

Bahkan, apa pun yang dikatakan Lee Seol, dia mengatakan bahwa tidak akan ada yang mendengarnya karena dia akan segera dieksekusi. Penampilan Jung Yoo Ha saat ini berantakan setelah disiksa.

Baca Juga:Nonton Drakor All That We Loved Episode 3 dan 4 Drama Terbaru Sehun EXOLirik Lagu Coldplay Fix You Lengkap dengan Terjemahan

Di sisi lain, Kang San menyadari bahwa apa yang dia lakukan tidak benar dan bersembunyi dan menyamar setelah Jung Yoo Ha berpura-pura menjadi Lee Seol dan menyerah.

0 Komentar