Nonton Drakor All That We Loved Episode 3 dan 4 Drama Terbaru Sehun EXO

Nonton Drakor All That We Loved Episode 3 dan 4 Drama Terbaru Sehun EXO
(Tangkapan layar preview All That We Loved )
0 Komentar

sumedangekspres – All That We Loved  adalah drama sekolah Korea tentang teman masa kecil yang mencapai usia 18 tahun. Nonton Drakor All That We Loved Episode 3 dan 4.

Mereka sangat bertolak belakang dalam hal kepribadian, namun mereka tetap setia. Mereka memiliki nama belakang yang sama, sehingga mereka sering dianggap sebagai saudara… atau mungkin karena mereka saling terikat.

Dibintangi oleh Sehun (Oh Se Hun) dari EXO sebagai Yoo, Anda mungkin pernah melihatnya tahun lalu di Now We Are Breaking Up.

Baca Juga:Lirik Lagu Coldplay Fix You Lengkap dengan TerjemahanDr. Romantic Season 3 Eps 5 dan 6 Kapan Tayang? Jadwal Tayang Dr. Romantic Season 3 Eps 5 dan 6 

Jo Joon Young, yang berperan sebagai Joon Hee, juga akan muncul di Spirit Fingers dan Heesu in Class 2 akhir tahun ini.

Jang Yeo Bin adalah pemeran So Yeon yang merupakan gadis idaman. Ia telah tampil dalam sejumlah film serta drama Friend dan Kiss.

Masa remaja adalah masa yang penuh dengan pengalaman baru, emosi baru dan persahabatan yang tampaknya lebih penting daripada apa pun. Di masa yang penuh kecerobohan itu, waktu yang dihabiskan bersama teman-teman akan menjadi kenangan terindah.

Tidak ada yang lebih penting bagi mereka selain persahabatan mereka, tetapi mereka terjerat dalam cinta segitiga ketika orang ketiga bernama Han So Yeon pindah ke sekolah mereka.

Recap All That We Loved episode 1 dan 2 

All That We Loved episode 1 dibuka di sebuah kamar rumah sakit dengan dua anak berusia 18 tahun, yang satu tabah dan yang satu konyol. Saat mereka didorong menyusuri koridor, yang satu masih cukup bebas.

Bersama-sama di ruang operasi, satu anak laki-laki berterima kasih kepada yang lain. Namun saat operasi berlangsung, hanya satu yang selamat.

Meskipun episode ini lebih ramping daripada episode pertama, dengan lebih sedikit pemotongan ke periode waktu yang berbeda, episode ini tidak memiliki intensitas yang sama, diisi dengan informasi yang acak dan tampaknya tidak penting. Mungkin semua remah-remah kecil itu akan mengarah pada jejak yang lebih besar yang belum terungkap.

Baca Juga:Daftar Tempat Makan Sate Maranggi Purwakarta Milik Artis hingga Legendaris No.1 Sudah Berdiri Sejak 1980Kuliner Tradisional Purwakarta: Menikmati Kelezatan Warisan Budaya

Sangat menarik bahwa Yoo dan Joon Hee tampak terikat erat, dengan Yoo yang mampu merasakan kesusahan Joon Hee.

0 Komentar