Nonton Drakor Terbaru Doctor Cha Episode 9 dan 10 Sub Indo: Doctor Cha Bercerai

Nonton Drakor Terbaru Doctor Cha Episode 9 dan 10 Sub Indo: Doctor Cha Bercerai
(Tangkapan layar doctor cha epreviw 9)
0 Komentar

sumedangekspres – Doctor Cha adalah drama medis terbaru yang menyatukan sekelompok aktor berbakat, dan melemparkan mereka ke dalam bidang medis. Nonton Drakor Terbaru Doctor Cha Episode 9 dan 10 disini.

Secara khusus, karakter utama kita di sini adalah Cha Jeong-suk, yang menikah dengan In-ho, kepala ahli bedah di rumah sakit universitas.

Jeong-suk telah menjadi ibu rumah tangga selama 20 tahun terakhir sejak mendapatkan lisensi medisnya, namun setelah selamat dari penyakit yang mengancam nyawanya, setelah awalnya melepaskan karirnya sebagai dokter, ia bertekad untuk tidak hanya bertahan hidup – namun juga berkembang. Dan hal ini terwujud dengan kembali ke bidang medis.

Baca Juga:Nonton Drakor All That We Loved Episode 3 dan 4 Drama Terbaru Sehun EXOLirik Lagu Coldplay Fix You Lengkap dengan Terjemahan

Cha Jeong-suk memutuskan untuk memulai pelatihannya dari awal lagi ketika suaminya, seorang kepala ahli bedah di rumah sakit universitas, berselingkuh.

Pertunjukan ini mengikuti upayanya untuk mendapatkan gelarnya, tetapi ketika dia ditugaskan untuk suaminya, segalanya mulai menjadi sedikit aneh. Jeong-suk meyakinkan suaminya bahwa dia akan menjaga hubungan di universitas ini tetap profesional, dan karena itu pasti akan baik-baik saja.

Doctor Cha Episode 9 akan tayang pada hari Sabtu 13 mei dan dilanjutkan ke episode 10 tanggal 14 mei. Doctor Cha dijadwalkan tayang dengan 16 episode, sesuai dengan penayangan drama Korea pada umumnya.

Drakor Komedi Romantis Resmi bukan Gratis di Dramaqu, Drakoindo, Mydramalist. Klik tautan dibawah ini.

Doctor Cha Episode 9 Preview

Setelah kebenaran terungkap, Jeong-suk terbuka tentang keputusannya. Dia akan meninggalkan rumah dan tidak akan kembali lagi. Ini merupakan pukulan bagi martabat dan harga dirinya. Dia bahkan menjepit kepalanya di atas kue ulang tahun untuk memberinya pelajaran.

Namun, situasi ini membuat Roy Kim dan In-ho semakin dekat. Jelas, In-ho yang merupakan pria beracun klasik, tidak senang dengan kenyataan bahwa Jeong-suk telah menemukan pendamping begitu cepat setelah perpisahan mereka.

0 Komentar