Jangan Pusing Mari Kita Healing 5 Hotel di Sukabumi Ternyaman dan Hemat Budget

Jangan Pusing Mari Kita Healing 5 Hotel di Sukabumi Ternyaman dan Hemat Budget
Jangan Pusing Mari Kita Healing 5 Hotel di Sukabumi Ternyaman dan Hemat Budget
0 Komentar

Kalian pasti pernah kan nonton drama-drama Korea nah hotel ini sangat mirip sekali dengan view pemandangan langsung menghadap kepantai yang sangat indah sekali pokonya dijamin nyaman.

Grand Inna Samudra Beach Hotel ini bertempat di Jl. Raya Cisolok – Pelabuhanratu, Cikakak, Kec. Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dari kamar bisa melihat pemandangan yang indah lewat balkon. Kalian menyukai kamarnya yang luas, kamarinya memiliki desain yang tradisional sehingga para pengunjung akan merasakan suasana yang enak, tenang dan nyaman.

Baca Juga:Cerita Tentang Sejarah Berdirinya Kota Sukabumi: Dari Sebuah Desa Kecil Hingga Menjadi Destinasi Wisata Yang Disegani!SEA GAMES 2023, Indonesia Raih Emas Sepak Bola, Ridwan Kamil: Menegangkan, Penuh Drama, dan Prestasi Luar Biasa

Tidak hanya itu hotel ini juga sangat menjaga kebersihan dan pemeliharaannya sangat baik,

Ketika kalian sampai di hotel ini akan disambut dengan baik oleh para staff yang ramah dan mengutamakan pelayanan.

Ketika memasuki kamar, kamu akan langsung terpesona oleh pemandangan spektakuler dari jendela yang menghadap langsung ke pantai.

Dengan posisi balkon menghadap langsung ke pantai kalian bisa menghirup udara segar dan mendengarkan deburan ombak akan memberikanmu perasaan yang menenangkan dan damai.

Kamu bisa menikmati matahari terbit atau terbenam yang menakjubkan, serta panorama pantai yang menakjubkan, tanpa harus meninggalkan kenyamanan kamar.

Selain pemandangan yang menakjubkan, kamar-kamar di Grand Inna Samudra Beach juga dirancang dengan baik untuk memberikan kenyamanan terbaik.

Furnitur yang elegan dan fasilitas modern akan memastikan pengalaman menginapmu menjadi istimewa.

3. Turtle Beach Hotel

Baca Juga:Resep Membuat Minuman Es Lumut Nutrijel coklatResep Cemilan Kekinian Cimol Mozzarella

Hotel ini sangat nyaman sekali bisa juga mengajak pasangan kalian agar romantis-romantisan sambil menatap deburan ombak yang menabrak karang.

Kamar-kamar di Turtle Beach Hotel dirancang dengan baik dan dilengkapi dengan fasilitas modern.

Kamu bisa memilih kamar dengan pemandangan laut yang menakjubkan, sehingga kamu dan pasanganmu dapat menikmati momen romantis sambil menatap keindahan alam yang menakjubkan. Nikmati kenyamanan tempat tidur yang nyaman, dan bersantailah di ruang tamu yang hangat sambil menikmati keintiman bersama pasangan.

0 Komentar