Daftar 3 Hotel Murah di Pati, Tempatnya Keren Banget, Memiliki Fasilitas Super Lengkap!

Daftar 3 Hotel Murah di Pati, Tempatnya Keren Banget, Memiliki Fasilitas Super Lengkap!
Daftar 3 Hotel Murah di Pati, Tempatnya Keren Banget, Memiliki Fasilitas Super Lengkap! (Hotel Mahkota/agoda.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daftar 3 Hotel Murah di Pati, Tempatnya Keren Banget, Memiliki Fasilitas Super Lengkap!

Pati adalah salah satu daerah yang ada di Jawa Tengah, daerah ini memiliki tempat tempat yang menarik dan juga unik. Contohnya seperti tempat wisata atau destinasi wisata alam.

Maka dari itu banyak masyarakat atau wisatawan yang berkunjung ke kabupaten Pati hanya untuk menikmati wisata alamnya yang sangat indah ini.

Baca Juga:Ternyata Ini Makanan Yang Bisa Memperbaiki Mood Kamu Yang Kurang Bagus!Resep Soto Ayam Khas Surabaya Yang Sangat Legendaris, Mudah Untuk Dibuat

Kalau ada tempat wisata biasanya akan ada penginapan atau villa yang tersedia didaerah tersebut, berikut ini beberapa penginapan yang ada di kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Failitas yang ditawarkan oleh hotel ini diantaranya sebagai berikut, dengan harga mulai dari Rp 108.000 saja kamu sudah dapat 1 kamar dengan ac, tv dan 2 kasur single.

Fasilitas lainnya juga bisa kamu nikmati seperti toilet dilengkapi dengan shower, telepon dan juga televisi kabel.

Bagi kamu yang tertarik dengan penginapan ini silahkan kunjungi alamat Jl. Kol. Sunandar No.117, Ngagul, Winong, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59163.

Hotel yang berlokasi di  Jl. Pangeran Diponegoro No.229, Pati, Pati, Indonesia, 59112 ini memiliki harga kamar permalam sekitar 410.000 rupiah lho.

Harga ini sudah mencakup semua fasilitas dan benefit yang ada dalam pelayanan hotel tersebut. Untuk fasilitas nya sebagai berikut.

Kamu dan keluargamu akan mendapatkan fasilitas kasur double bed dan juga single bed dalam satu kamar yang kamu pesan, kamu juga sudah mendapatkan free internet super ngebut dari wifi yang ada disetiap kamar, untuk kamar mandinya sendiri sudah dilengkapi dengan shower.

0 Komentar