View Bali Ada di Bandung, Harga Tiket Murah?

View Bali ada di Bandung
View Bali ada di Bandung(@dacusm1b)
0 Komentar

Wahana wisata yang paling terkenal di Taman Lembah Dewata Lembang adalah berkuda mengelilingi area taman yang sangat luas, tertata baik dan indah.

Ada juga penyewaan sepeda, dan skuter listrik. Wahana tersebut cocok buat anak-anak, maupun usia dewasa, dengan menyusuri trek mengelilingi kawasan tersebut.

Wahana wisata lainnya yang terkenal di Lembah Dewata adalah becak air. Wahana tersebut akan berkeliling di sekitar danau cantik, dan luas.

Baca Juga:Berikut Kulineran Enak di Floating Market Lembang!Berikut Waktu Tepat Memberi Makan Kucing!

2. Taman Romantis, Dan Instagramable

jembatan lembah dewata. google maps. su
Daya tarik selanjutnya dari Taman Lembah Dewata adalah konsep penataan tamannya yang menyajikan nuansa layaknya di Bali, indah, romantis, dan instagramable.

Terdapat jembatan melengkung di atas sebuah danau yang elok, dilengkapi dengan bunga cantik yang berwarna-warni. Ada juga aphitheater sekaligus menjadi spot selfie berlatarkan danau.

Sensasi di Bali sangat kental terasa, dari mulai bentuk gapura masuk, serta ornamen-ornamen lainnya yang ada di dalam kawasan Taman Lembah Dewata.

Udara yang sejuk, view alam yang indah, menyatu sempurna dengan beragam ornamen yang kekinian, menjadikan wisata keluarga anda akan terasa sempurna di Taman Lembah Dewata Lembang Bandung.

Itulah View Bali ada di Bandung. Semoga bermanfaat!

0 Komentar