Lima Pejabat Tinggi Pratama Menduduki Jabatan Baru di Pemkab Sumedang

Lima Pejabat Tinggi Pratama Menduduki Jabatan Baru di Pemkab Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres– Lima Pejabat Tinggi Pratama Menduduki Jabatan Baru di Pemkab Sumedang.

Sebanyak lima Pejabat Tinggi Pratama menduduki jabatan baru di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

Mereka dilantik Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Jumat (19/5).

Baca Juga:Penerbangan Perdana Kertajati-Malaysia,  Berpotensi Mendorong Industri Pariwisata di Wilayah Jawa BaratRelawan Kepo Deklarasi, Targetkan 80 Persen Suara Prabowo di Sumedang

Kelima pejabat tersebut yakni, 1. Asep Sudrajat Jabatan lama sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, sekarang menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

2. Dadang Sulaeman, jabatan lama sebagai Kepala Dinas Kesehatan, selanjutnya menjadi Inspektur Daerah.

3. Ate Hadan Adi Gunawan, jabatan lama sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, sekarang menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

4.Taufik Hidayat Slamet, jabatan lama sebagai Camat Cimalaka, selanjutnya menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

5. Kemal Idris, jabatan lama sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik,sekarang menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Dilantiknya ke lima pejabat tersebut, bupati berharap bisa langsung beradaptasi, sekaligus memahami tugas dan fungsi masing-masing.

“Dengan sistem pemerintahan berbasis digitalisasi, kami berharap, kinerja para pejabat dapat lebih efektif dan efesien, sehingga mampu memenuhi kewajiban serta tanggung jawab dengan tugas yang diemban,” katanya soal Lima Pejabat Tinggi Pratama Menduduki Jabatan Baru di Pemkab Sumedang. (red)

0 Komentar