Chelsea Merayu Rafael Leao Untuk Pindah dari Milan

Chelsea Merayu Rafael Leao Untuk Pindah dari Milan
Chelsea Merayu Rafael Leao Untuk Pindah dari Milan(Roff355)
0 Komentar

sumedangekspres – Kalian pasti tahu bintang muda asal Portugal yang bermain untuk AC Milan dia bernama Rafael Leao, Kami akan memberikan bahasan mengenai Chelsea Merayu Rafael Leao Untuk Pindah dari Milan, kini bintang muda ini banyak dirilis dari Liga Inggris atau Liga primer mengakui Liga Inggris menjadi destinasi masa depannya.

Menurut dia tidak ada pemain di manapun yang bakal menolak jika memiliki kesempatan bermain di salah satu Liga terbaik di dunia tersebut nama Leao memang telah dihubung-hubungkan dari banyak jumlah klub yang ada di liga premier baik dari

Manchester United Manchester City Chelsea dan yang lainnya.

Sedangkan Leao berpikir jika ia berpindah Liga Inggris.

Maka ia akan memiliki banyak pesaing akan tetapi tidak menutup kemungkinan dia akan menerima resiko tersebut dan angkat kaki dari liga serie a.

Leao saat ditanya para awak media ia berkata.

Baca Juga:Maldini Kecewa Dengan Pemilik AC MilanPengen Menginap yang Hemat Budget Tapi Nyaman 5 Hotel di Cianjur Kota

“Saya berpikir setiap pemain bola profesional pasti menginginkan Liga primer itu menjadi pelabuhan selanjutnya dan selamanya karena Liga tersebut merupakan Liga yang sangat kompetitif dan terbaik di dunia ada sepak bola menarik di sana memiliki tim-tim yang besar dan luar biasa dan suporternya seluruh dunia yang sangat fanatik.”

Leao bahkan tidak sungkan membandingkan Liga yang membesarkan namanya yaitu serie a tempat di mana ia di tempat berkarir dengan Liga primer Inggris.

Sekarang banyak rumor yang menghubungkan Leo dengan Chelsea Chelsea kini tengah terpuruk di Liga premier Inggris akankah Chelsea bangkit setelah mendatangkan Rafael leao.

Kemungkinan besar Chelsea tidak akan bangkit kenapa karena memiliki pelatih dan pemilik yang berbeda pendapat Chelsea pada zaman Roman abramovic tidak pernah turun merosot ke bawah sampai klasemen di bawah 10.

Chelsea kini merosot turun hampir di degradasi.
Akankah dengan kedatangan pelatih baru serta keinginan Chelsea merekrut Rafael leao menjadi amunisi untuk musim depan.

0 Komentar