Maldini Kecewa Dengan Pemilik AC Milan

Maldini Kecewa Dengan Pemilik AC Milan
(Bingshone)Maldini Kecewa Dengan Pemilik AC Milan
0 Komentar

sumedangekspres – Paulo Maldini kecewa dengan pemilik AC Milan, meskipun AC Milan tersingkir di semifinal Liga champion palomade ini tetap bangga atas pencapaian tersebut.

Maldini yang menjabat sebagai direktur olahraga AC Milan pusing dengan kekalahan personari dari Inter Milan pada Liga champion yang berturut-turut kalah dari leg pertama sampai leg kedua.

Dengan kekalahan tersebut jelas mengecewakan bagi marini dan bagi Milan tetapi malam ini menegaskan bahwa tim yang sekarang iya bela.

Baca Juga:Pengen Menginap yang Hemat Budget Tapi Nyaman 5 Hotel di Cianjur Kota5 Warung Makan Jadoel di Cianjur Kota

Sebagai Direktur olahraga memang dibangun bukan untuk bertarung di Liga champion jadi dia sudah bangga atas pencapaian timnya tersebut yang melaju sampai ke semifinal.

Madini mengatakan pada musim lalu bahwa AC Milan tidak dibangun untuk menangani dua turnamen dia menegaskan itu kepada media dan juga kepada pemilik klub jadi mereka tahu betul apa yang dipikirkan Maldini.

Musim memang belum berakhir maka dari itu tim ini harus berusaha lolos ke 4 besar di Liga serie a dan dia mengatakan lihat saja nanti pada kasus Juventus.

Jika mereka tampil di tiga laga pertandingan tersisa lolos ke Liga champion maka dari itu menjadi musim yang hebat.

Sedangkan di lain sisi Dia bangga atas pencapaian AC Milan di Liga Champions tahun ini agak sedikit memberikan saran kepada pemilik klub yang baru ini untuk menggelontorkan dana agar bisa mendatangkan pemain baru yang berprestasi dan memiliki talenta yang hebat.

Perjalanan ini dimulai dari 4 tahun yang lalu yang di mana AC Milan meraih hasil yang luar biasa baik secara ekonomi ataupun di lapangan.

Dalam membangun pondasi squad muda terdapat perbedaan sekitar 3 tahun dalam usia rata-rata skuad yang berbeda dengan inter.

Baca Juga:Pelatih AC Milan Merespons Kritikan Para FansSupporter AC Milan Menasehati Pemain Inter Federico Dimarco

AC Milan seharusnya tidak akan puas dan itu tidak diperbolehkan sama sekali karena Maldini berpikir banyak sekali peluang untuk mencapai semifinal Liga champion.

0 Komentar