Supporter AC Milan Menasehati Pemain Inter Federico Dimarco

Supporter AC Milan Menasehati Pemain Inter Federico Dimarco
Supporter AC Milan Menasehati Pemain Inter Federico Dimarco(twt:italianfootballnews)
0 Komentar

sumedangekspres – Rossoneri ini identik dengan julukan Klub Sepakbola asal Milan, Italia menjadi sorotan karena Supporter AC Milan Menasehati Pemain Inter Federico Dimarco dengan melanturkan kata-kata yang kurang enak untuk di dengar “Menelan lidah sendiri” pada pertandingan Liga Champions Euro.

Inter memenangkan pertandingan ini dengan agregat Goal 3-0, dengan selebrasi yang melampaui batas dilakukan oleh Dimarco ini hingga di nasehati dengan penuh amarah oleh Curvasud Supporter AC Milan.

Nerazzurri memenangkan dalam kedua laga pertandinganya itu melawan AC Milan yang membuat para pemain Inter dan Supporternya bahagia dan gembira di Guiseppe Meazza.

Baca Juga:Kalian Belum Perpanjang SIM ? Jadwal SIM Keliling Sumedang 20 Mei 2023Ingin Memanjakan Mata ? Mari Ke Sumedang Nikmati Keindahan Alam Yang Menawan

Saat pertandingan selesai Dimarco di wawancarai dan memegang mikrofon dari pewawancara itu dan bernyanyi bersama supporternya.

Beberapa kali mengeluarkan kalimat yang menyerang kepada AC Milan yang sudah tidak lagi pernah diucapkan oleh fans inter karena adanya perjanjian atau kesepakanan antara kedua fans ini.

Dengan adanya kejadian ini Federico Dimarco langsung klarifikasi dan meminta maaf kepada AC Milan dan Supporternya. Supporter liga Italia ini sangat aneh kadang baik-baik juga kada kacau seperti ini.

Mungkin dengan adanya kesepakatan antara pendukung kedua klub ini telah di langgar oleh Dimarco, sehingga Ultras dari AC Milan menasehatinya dengan memasang spanduk di depan pagar rumahnya.

Apakah ini hal yang luar biasa ? oh tidak ini sering terjadi di klub Eropa lainnya seperti Manchester United dan Manchester City juga pernah mengalaminya.

0 Komentar