Timnas Argentina Resmi Lawan Timnas Indonesia di Jakarta

argentina indonesia
Sumber: Twt @Argentina
0 Komentar

sumedangekspres – Baru-baru ini Timnas Argentina mengumumkan akan melawan Timnas Indonesia di laga FIFA Matchday. Diketahui, laga ini akan digelar di Jakarta.

Di platform media sosialnya, Argentina akan melakoni tur Asia 2023. Dua negara yang akan dihadapi, yaitu Australia dan Indonesia.

“Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bertanding pada Juni di China dan Indonesia. Pertandingan persahabatan yang sudah dikonfirmasi. Tur Asia 2023. 15 Juni pertandingan Argentina vs Australia, kemudian 19 Juni ada Argentina vs Indonesia di Jakarta,” tulis AFA di akun media sosialnya.

https://twitter.com/Argentina/status/1660441025448407052?cxt=HHwWmMCzxZaUiYsuAAAA

Baca Juga:Hotel Bumi Asih Gedung Sate Bandung yang Lengkap Fasilitas: dari Kamar Single hingga FamilyHotel OYO di Bandung yang Nyaman, Bersih, dan Murah

Sebelumnya, wacana Timnas Indonesia akan melawan Timnas Argentina sudah dirumorkan. Jadi kabar ini sekaligus menjadi jawaban atas rumor itu.

Bahkan, sempat beredar kabar laga akan dimainkan di Solo. Namun, konfirmasi dari Argentina sendiri mengatakan laga akan digelar di Jakarta. Itu berarti kemungkinan besar akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pada Juni mendatang, Indonesia memang diagendakan melawan dua tim. Selain Argentina, Palestina sudah menjadi lawan resmi yang dipilih skuad Garuda.

Seperti yang diktehaui Argentina sendiri merupakan juara bertahan Piala Dunia 2022. Akhir tahun lalu, tim yang dipimpin Lionel Messi itu memenangkannya di Qatar.

Sumber: detik

0 Komentar