Daftar Hotel OYO Subang, Memiliki Harga Yang Murah Dengan Spot View Indah

Hotel OYO Subang
Hotel OYO Subang (Foto : OYO 3509 Pondok Yanti)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daftar Hotel OYO Subang, Memiliki Harga Yang Murah Dengan Spot View Indah.

Biasanya pada hari hari kerja akan banyak yang mencari penginapan atau hotel untuk beristirahat ketika sedang melakukan kegiatan dan pekerjaan diluar daerah.

Penginapan atau hotel yang dipilih biasanya memiliki harga yang sangat murah, selain untuk menghemat. Harga penginapan yang murah juga bisa menjadi kunci agar kita dapat bekerja secara maksimal tanpa memikirkan biaya penginapan yang lebih tinggi.

Baca Juga:Link DANA Kaget Hari Ini, Langsung Cair Rp 50.000, Buruan cek disini?Hotel Murah di Sumedang, Memiliki Desain Yang Elegan dan Fasilitas Bintang 5?

Dan apabila kamu kebetulan sedang ditugaskan atau sedangt bertugas di Subang, Jawa Barat. Kamu bisa mengunjungi beberapa penginapan yang ada di sekitar pusat kota Subang.

Kamu bisa mengunjungi penginapan ini ketika sedang berada di kabupaten Subang, karena penginapan ini memiliki harga yang murah serta memiliki banyak fasilitas yang bisa kamu gunakan.

Menginap di penginapan atau hotel ini tidak akan membuat dompet kamu jebol, karena harga permalam untuk 2 orang dewasa saja hanya sekitar Rp 141.337 saja untuk tipe kamar standar.

Untuk tipe kamar suite double kamu cukup membayar Rp 282.676 saja lho. Dengan fasilitas yang sangat lengkap kamu akan lebih tenang dan lebih semangat melakukan pekerjaanmu.

Kamu juga bisa menginap disini tanpa takut menguras isi dompetmu karena harga kamar permalamnya hanya sekitar Rp 171.593 saja lho, murah banget bukan?

Dengan harga yang demikian murahnya, kamu sudah mendapatkan banyak fasilitas diantaranya seperti televisi, dispenser atau air mineral dingin dan panas serta kamar mandi yang nyaman.

0 Komentar