Mengenal Hotel OYO, Penginapan Paling Murah Dengan Beragam Fasilitas: Cara Check-in, Pemilik dan Apakah Boleh Bawa Pacar?

Mengenal Hotel OYO, Penginapan Paling Murah Dengan Beragam Fasilitas: Cara Check-in, Pemilik dan Apakah Boleh Bawa Pacar?
Mengenal Hotel OYO, Penginapan Paling Murah Dengan Beragam Fasilitas: Cara Check-in, Pemilik dan Apakah Boleh Bawa Pacar? (ist/dok. OYO)
0 Komentar

sumedangekspres – Mengenal Hotel OYO yang merupakan penginapan paling murah dengan beragam Fasilitas, juga akan dijelaskan mengenai bagaimana cara Check-in, siapa pemilik dan pertanyaan apakah boleh bawa pacar?

Hotel OYO atau OYO Rooms, biasanya dikenal sebagai OYO adalah jaringan layanan perhotelan dan hotel hemat yang berasal dari India dan didirikan pada 2013 oleh Ritesh Agarwal.

Saat pendiriannya, OYO atau Hotel OYO atau OYO Rooms berkembang menjadi lebih dari 8.500 hotel di 230 kota baik itu di India, Malaysia, Nepal, Cina, dan juga sudah pasti di Indonesia.

Baca Juga:Menginap di Hotel OYO Terdekat di Bandung Hanya 80 Ribuan Saja, Ini Daftarnya!Hotel OYO Terdekat dan Termurah di Sumedang

OYO Rooms mulai hadir secara aktif di Indonesia dimulai sejak Oktober 2018. Cukup hanya dengan kurun waktu delapan bulan, OYO sukses menguasai lebih dari 720 hotel dan 20 ribu kamar di 80 kota.

Perkembangan bisnis OYO Rooms terbilang sangat signifikan karena mencapai 20 kali lipat atau 1900% dalam rentang waktu yang bisa dikatakan relatif singkat.

Model bisnisnya sendiri yaitu pemilik properti bermitra dengan OYO, lalu mengoperasikan model manchise (manajemen dan franchise). Semua properti akan dioperasikan dalam perjanjian sewa atau mengizinkan pemilik properti menjalankannya dalam kesepakatan waralaba.

Kontrol dan manajemen hotel akan dipegang penuh OYO. Model ini juga diterapkan di India dan Tiongkok.

Begitu banyak pertanyaan mengenai Hotel OYO ini, di bawah ini adalah beberap pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para calon pengguna hotel murah ini.

OYO adalah tempat untuk apa?

OYO Rooms, biasanya dikenal sebagai OYO adalah jaringan layanan perhotelan dan hotel hemat asal India. Didirikan pada 2013 oleh Ritesh Agarwal dan sejak itu berkembang menjadi lebih dari 8.500 hotel di 230 kota baik itu di India, Malaysia, Nepal, Cina, dan Indonesia.

Apakah boleh menginap di OYO dengan pacar?

Ini pertanyaan yang cukup kompleks karena masih banyak hotel yang memperbolehkan pasangan bukan suami istri untuk menginap di tempat mereka. Umumnya, penginapan-penginapan sekelas losmen atau hotel melati yang terkenal dengan kebebasan seperti ini.

0 Komentar