Urutan Nonton Film Evil Dead Rise : Terdahulu Hingga Terbaru 2023

Urutan Nonton Film Evil Dead Rise
Urutan Nonton Film Evil Dead Rise (istimewa/imdb.com)
0 Komentar

Setelah Anda terpukau dengan kengerian dari film pertama, saatnya melanjutkan petualangan dengan “Evil Dead II”.

Film ini merupakan sekuel langsung dari “The Evil Dead” dan kembali disutradarai oleh Sam Raimi.

Evil Dead II melanjutkan kisah Ash Williams yang terperangkap di pondok terpencil bersama entitas jahat.

Baca Juga:Sejarah Kisah Cinta Nyi Ratu Permas: Keindahan yang Tak TergantikanResep Membuat Martabak Mini Yang Lezat Dan Lembut

Dalam film ini, suasana menjadi lebih gelap dan intens, dengan kombinasi sempurna antara ketakutan dan humor.

3. Army of Darkness (1992)

Di urutan ini, kita memasuki babak ketiga dan terakhir dari trilogi Evil Dead. “Army of Darkness” melanjutkan petualangan Ash Williams yang kembali dalam waktu ke Abad Pertengahan.

Ia harus berjuang melawan pasukan setan yang jahat untuk mendapatkan kembali buku mantra yang dapat mengembalikannya ke masa kini.

Dalam film ini, tema horor mulai bercampur dengan elemen komedi yang lebih kental, menciptakan pengalaman yang menghibur dan menggelitik.

4. Evil Dead (2013)

Setelah trilogi asli, franchise Evil Dead mengalami reboot pada tahun 2013. Dalam film ini, disutradarai oleh Fede Alvarez, kita diajak untuk mengikuti kisah baru dengan tokoh-tokoh baru.

Grup teman-teman muda memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan di sebuah pondok terpencil, tanpa menyadari teror yang menanti mereka.

Film ini menawarkan nuansa yang lebih serius dan grafis, dengan efek visual yang memukau dan kengerian yang menggigit.

5. Evil Dead Rise (2023)

Baca Juga:Sejarah Kisah Cinta Pangeran Cakrabuana dan Dewi SekartajiKisah Cinta Sunan Gunung Jati dan Nyimas Rara Santang: Simbol Keabadian dan Keberanian Cinta

Serial terbaru “Evil Dead Rise” berasal dari imajinasi penulis dan sutradara asal Irlandia, Lee Cronin, yang sebelumnya merilis debutnya “The Hole in the Ground” pada tahun 2019.

0 Komentar