Nonton Drama Korea Bora! Deborah Episode 13 Sub Indo: Bora Kembali

Nonton Drama Korea Bora! Deborah Episode 13 Sub Indo: Bora Kembali
(Tangkapan layar preview episode 13)
0 Komentar

sumedangekspres –  Bora Deborah Episode 13 Jangan sampai ketinggalan keseruannya, Yoo In Na menjadi pemeran utama dengan kisah cintanya sebagai penasihan cinta.

Bo-ra! Deborah, juga dikenal sebagai True to Love, membawakan Anda komedi romantis Korea terbaru.

Yeon Bo-ra (nama samaran Deborah) adalah seorang penulis populer, pelatih kencan, dan influencer media sosial yang terkenal dengan saran pakar kencannya. Sayangnya, kehidupan cintanya sendiri terhenti.

Baca Juga:Sejarah Hanjuang Sumedang LarangSejarah Singkat Darmaraja Sumedang Dimulai Pada Kerajaan Tembong Agung

Yeon Bo-ra (Yoo In-na) adalah pelatih cinta dan influencer sukses bernama Deborah.

Saat kehidupan cintanya sendiri menjadi lingkaran penuh dengan lamaran pernikahan yang diantisipasi pacar CEO-nya, dia bertemu Lee Soo-hyuk (Yoon Hyun-min), seorang desainer penerbitan dengan kehidupan cinta yang ramping.

Mereka salah jalan tetapi mengalami konflik ketika penerbit Soo-hyuk mencoba menandatangani kesepakatan untuk buku berikutnya dan ketika Bo-ra menemukan bahwa pacarnya berselingkuh.

Bo-ra! Musim 1 Deborah akan tayang perdana pada 12 April 2023. Episode 13 akan tayang pada hari Rabu, 24 Mei pukul 21:00. KST

Pemeran ansambel acara ini termasuk Yoo In-na sebagai Yeon Bo-ra/Deborah, Yoon Hyun-min sebagai Lee Su-hyeok, Joo Sang-wook sebagai Han Sang-jin, Hwang Chan-sung sebagai Noh Joo-wan, Park So-jin sebagai Lee Yu-jeong, Koo Jun-hoe sebagai Yang Jin-ho, Kim Ye-ji sebagai Yeon Bo-mi, Lee Sang-woon sebagai Yang Jin-woo, Song Min-ji sebagai Su-jin, Kim Ji -an sebagai Yu-ri, dan Park Ri-won sebagai Da-m

Pada episode 12 Bo-ra dan Su-hyeok tidak lebih dari teman. Bo-ra kemudian menemaninya ke pernikahan Yu-ri sebagai teman palsunya.

Sang-jin dan Su-jin tiba di sana juga, tapi kemudian pergi sendiri, dengan Sang-jin mengungkapkan sisi cerita perceraiannya.

Baca Juga:Sejarah Singkat Kisah Cinta Prabu Geusan Ulun dan Kisah Ratu HarisbayaSejarah Cipaku Darmaraja Sumedang yang Sudah Hilang Terendam

Bo-ra menyadari bahwa ingatan Su-hyeok saat melihatnya dalam gaun hitam itu nyata selama ini.

Sang-jin melawan balik U-ri dan memberitahunya bahwa hanya akan ada hubungan profesional di antara mereka.

Dia mengecewakannya, mengatakan kepadanya bahwa mencampakkannya setelah pengakuan akan lebih baik daripada mengesampingkan perasaannya bahkan sebelum mereka datang ke meja.

Dia juga berbicara terus terang dengan mantan istrinya, membuka tentang apa yang dia lakukan ketika mereka berpisah.

0 Komentar